mayangkoto

my story, my life

Plastic canvas needlepoint

Tinggalkan komentar

Inget gak waktu aku bikin postingan tentang aku yang ikut po plastic canvas needle point bentuk jam dan teko bunga? Nah, yang jam itu udah dari beberapa bulan yang lalu nyampe barangnya dan aku pun udah nyoba bikin juga. Sayang motif sulamannya ribet dan warnanya putih pula. Gampang banget bikin salah hitung. Dan ada satu bagian yang udah hampir finish ternyata aku salah hitung argh >< . Dan itu musti dedel trus ulang dari awal. Bete gak tuh, ya udin tak tinggal aja. Bikin mood buat ngerjainnya hilang. Nah awal bulan ini paket teko bungaku pun nyampe. Dan aku juga udah bikin, dan inilah hasilnya

10665083_718388241577534_6546009008825538702_n

Mohon maap atas latar belakangnya yang berantakan. Tolong diabaikan aja ya, cukup tekonya aja yang diperhatiin ok😀 . Maaf gak bisa nampilin step by step pembuatannya. Karena aku ngerjainnya selalu malem, dan pencahayaannya pastilah kurang banget. Dan hasil foto pun gak bakalan bagus. Makanya aku males buat foto-foto . Nantinya teko ini akan diisi dengan bunga dan daunnya. Cuma aku bingung ngerjainnya kek gimana. Karena penjelasannya minim banget. Bikin kreatif sebenernya karena kita bisa bikin style sendiri.

Sekian dulu, ntar kalo udah kelar aku bakalan posting lagi😀

 

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s