mayangkoto

my story, my life

Beli buku lagi ^^

Tinggalkan komentar

Well, 2 hari yang lalu akhirnya kesampaian juga pergi ke gramedia. Udah lama gak mampir kesana😦 . Why? karena gak ada duit bok hehehe. Kalo kesana pastilah iman ini akan tergugah, pengen buku ini, pengen buku itu hahaha😛 . Dan juga karena sesuatu dan lain hal, aku emang gak punya kesempatan buat kesana, tapi akhirnya kesampaian juga🙂 . Btw waktu pergi dua hari yang lalu niatnya cuma cuci mata doang, ciyus deh. Gak ada niat buat beli sama sekali, karena emang gak ada duit hehehe. Lagian kan gajian cuma seminggu lagi, so dengan modal iman yang kuat (😛 ) pergilah saya ke gramedia. Nah sampai di gramedia saya kuciwa berat😦 . Karena gak keliatan ada bazar muku murah. Biasanya ntu bazar lokasinya kan di parkiran gitu, nah sekarang gak ada. Mikir dalam hati, saya datang di hari yang tidak tepat karena bazarnya gak ada. Ya udin deh, daripada udah capek-capek kesana gak nemu apa-apa, mending kita cuci mata aja kan. So, masuklah saya ke dalam gedung itu. Ternyata eh ternyata, pas baru masuk keliatan kalo pintu ke halaman belakang terbuka dan keliatan kayak tenda gitu. Ternyata lokasi bazar dipindahin ke halaman belakang. Mi apa baru tau gramedia padang punya tanah lumayan lebar di belakang gedungnya. Abis selama ini selalu ditutup sih, gak ada akses buat ke belakang😀

Ya Allah, itu buku banyak banget ><. Tergugahlah iman saya, akhirnya hati ini pun luluh T.T. Gak sanggup kalo gak beli buku disana, murah abis >< . Apalagi nemu buku yang emang jadi inceran banget. Tapi apa daya, aku gak ada duit😥 . Dan sekarang yang penting aku muter-muter dulu, cari target buku yang bakal kubeli pas gajian entar. Makin muter, makin banyak ketemu buku yang kupengen. Oh why, disaat gak ada duit begini, dapet godaan yang menggugah iman banget. Ya udin deh, tambah lama disana bakalan bikin saya nyesek. Tambahan lagi saya ketemu buku catatan ichiyo. Rp 10.000,- aja. Lepas segel sih, tapi kondisinya mulus punya. And itu cuma satu-satunya. Saya khawatir itu buku bakalan lenyap kalo gak segera saya beli. Dan sayangnya saya lupa buat ngumpetin di rak mana gitu, dikasih tanda (begonya saya😥 ). Dalam perjalanan pulang, mikirlah. Duh gimana caranya supaya bisa beli buku-buku itu segera. And terpikirlah buat minjem duit ke nyokap :v

Sampe dirumah, adekku melambai-lambaikan amplop. Isinya duit cepek. HOHOHO, pucuk dicinta ulam pun tiba :v . Ngerayu si adek dong ya, minta dipinjemin. Tapi dasar tu anak pelit banget emang. Kagak dikasih pinjeman saya😥 . Dan jurus terakhir pun keluar, ngerayu nyokap wkwkwk. Malem-malem mijetin nyokap, sambil mengeluarkan keluh kesahku yang kepengen beli itu buku karena takut keabisan. Akhirnya keesokan paginya, aku dapet pinjeman goban😀 . Lumayan kan, daripada gak dapet duit sama sekali. Bisa ditebaklah ya, selama di kantor bawaannya gelisah. Tiap sebentar liatin jam, kok jam bubaran kantor masih lama ya dll😀 . Akhirnya jam bubaran kantor pun tiba. Gerimis dikit gak masalah. Walaupun hujan pun tetep saya akan ke gramedia sore itu juga (tekad membara) . Tapi aku gak ketemu buku catatan ichiyo itu😥 dan ada feeling juga tu buku gak bakalan lama ada di rak itu😦 . Duh, kok bisa lupa buat ngumpetin itu buku ya aish ><😥

Dan inilah buku yang kubeli🙂 . 5 buku ini cuma kena Rp. 52.000,- aja😀

1003073_718389258244099_945151177717689088_n

Well, itu buku pewaris tahta will wolfkin aku nemu dengan 3 harga berbeda lo, ada 20 ribu; 15ribu; and 10ribu. So aku ambil yang paling murah dong ya :V. Dan ketemu dua buku klasik keluaran gramedia dengan segel bunga mawar itu masing-masingnya juga cuma 10ribu aja😀 . Buku si kembar berulah juga cuma 10 ribu doang. Sebetulnya sih awalnya gak minat beli tu buku. Tapi liat sinopsisnya kok kayaknya menarik ya. Jadilah diangkut aja😀 . Nah when patty went to college itu yang harganya 12ribu. Aku udah punya buku pertamanya. Beli di olshop, waktu itu gak kebagian sekuelnya. Akhirnya dapet juga😀 . Dan ini buku semua, belum ada yang bakal dibaca dalam waktu dekat lo. Cuma buat ditumpuk dulu hehehe. Prinsipku yang penting punya dulu, urusan baca itu bisa belakangan😀

Segitu aja dulu deh, disambung ntar pas gajian😀

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

Tinggalkan Balasan

