mayangkoto

my story, my life

Rak Buku ^^

2 Komentar

Ceritanya udah lama banget punya niatan buat mamerin koleksi bukuku muehehehe😛 . Tapi ya itu males motoinnya, males ngaplodnya, dan males yang lainnya wkwkwk. Akhrinya tu niatan kesampean juga. Nah, mari kita ceki-ceki koleksi buku yang aku punya😀

rak buku 4 rak buku 1 rak buku 2 rak buku 3

Kanan atas, itu adalah koleksi lima sekawan. Belum lengkap, kurang 5 atau 6 buku lagi hiks ><, hwaitaeng!. Kiri atas, itu campur, tapi mayoritas kayaknya buku klasik. Aku lagi getol banget ngumpulin novel klasik. Mungkin suatu hari, bakal aku bikin postingan khusus tentang novel bergenre klasik😀

Kiri bawah bisa dilihat, ada hobbit yang nyempil, x-apa gitu (belum baca #plak) , serial kenangan dan novelnya Nh. Dini (Ini juga lagi berjuang buat ngumpulin semuanya, hwaitaeng!), 2 novel fantasi,novel klasik, ada holmes ama serial mallory towersnya Enid Blyton. Kanan bawah tentu saja bisa dengan mudah ditebak, koleksi komik conanku🙂 . Asli aku cuma punya komik conan ama doraemon doang. Kagak minat buat ngumpulin komik lain. Segitu aja dulu deh mamerinnya. Kalo bukuku dah tambah numpuk, ntar aku pamer lagi😛

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

2 thoughts on “Rak Buku ^^

  1. Lengkap juga ya kakak🙂

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s