mayangkoto

my story, my life

Alhamdulillah ^_^

1 Komentar

Hehehe, kenapa aku kasih judul postinganku Alhamdulillah? Karena aku bersyukur mamaku sudah pulang dari rumah sakit dan sudah sehat kembali. Mamaku masuk rumah sakit kamis tgl 4 kemaren. Itu bener-bener ngebuat hatiku hancur, serah sih kalo dibilang lebay karena memang begitulah keadaannya. Sakitnya mama dimulai sekitar hari senin tanggal 1, pas balik dari pasar ngeluh sakit kepala, demam. Kami langsung bilang ke mama buat ke dokter, mama gak mau. Alasannya palingan cuma demam biasa ntar juga sembuh. Tapi ternyata setelah hampir 3 hari gak ada perubahan, bahkan gak bisa makan, karena mual terus 😦 . Akhirnya rabu malem dibawa ama adekku berobat. Setelah cek darah dll disimpulkan mama harus segera dirawat

Ngedenger mama musti dirawat, langsung bikin air mata netes. Ya emang lebay sih aku, tapi ya gitu, aku perasa banget, apalagi yang bersangkutan ama mama 😦 . Susah tidur malam itu, akhirnya badan ini aku bawa kerja beberes rumah supaya gak terasa sedih. Ternyata tetep aja, air mata terus ngalir 😦 . Besoknya sekitar jam 2-an mama sms aku, bilang mama emergency. Panic mode on dong ya, waktu bilang aku mau pulang ke temen kantorku aja aku ampe nangis 😦 . Sampe di rumah mamaku cuma sendiri, soalnya adekku yang lain lagi wara-wiri nyari rumah sakit. Akhirnya sktr jam 3-an dia dateng trus mama dibawa ke RSU Aisyiah Padang. Setelah nunggu beberapa saat akhirnya mama masuk kamar perawatan. Dokternyat belum ada, katanya sore. Ampe malem ternyata dokternya gak ada. Ketauan besoknya kalo dokternya itu lagi keluar kota (kamvreto -_- ). Dapet dokter pengganti tapi ampe besok sang tu dokter blom nongol2 juga (so kamvreto) . Jadi sewaktu baru masuk RS, pas ngurus surat-suratnya itu, kita dikasih ini :

rs 3

Dan dimalam pertama mamaku dirawat kupraktekin semua do’a dan ayat-ayat tuntunan buat orang sakit di buku ini. Alhamdulillah keesokan harinya mamaku udah berangsur sehat. Paginya udah bisa ngabisin bubur kacang ijo. Siang dah bisa makan nasi, padahal obat yang dikasih rumah sakit cuma parasetamol doang, secara dokter jaganya belum ada, gak mungkin mereka kasih obat macem-macem kan. So, kekuatan doa dan ayat Al-Qur’an kusadari memang memberi banyak kekuatan untuk penyembuhan. Beberapa kali sakit ringan yang kuderita sembuh hanya dengan membacakan Al-Fatihah. Sekarang mamaku pun sembuh dengan media doa dan ayat Al-Qur’an, Subhanallah 🙂 .

Dan dokter pun datang di malam hari (so lelet -_-), bilang kalo mamaku udah gak kenapa-kenapa (The Power of Do’a and Al-Qur’an) . Dan besok (sabtu tanggal 6) udah bisa pulang, So happy 😀 . Oya mau bilang, senengnya di rumah sakit Muhammadiyah ini, ada sesi doa pagi, siang, sore. Sangat membantu dan spesial banget. Mungkin itu juga berlaku di rumah sakit islam lainnya 🙂

rs 1

rs 2

Pada foto diatas, nyokap lagi asyik nonton tv, senengnya waktu itu mama udah bisa tertawa terkekeh-kekeh liat upin-ipin or liat masha 😀

Akhirnya pada pemeriksaan akhir, kata dokter tidak ditemukan tanda-tanda penyakit yang dikhawatirkan sebelumnya (Alhamdullilah) . Aku sangat berbahagia, dan buat mama, jangan sakit lagi ya 😦

Iklan

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

One thought on “Alhamdulillah ^_^

  1. Ping-balik: Jangan Ganti Obat di Resep Sembarangan | mayangkoto

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s