mayangkoto

my story, my life

Next Cross Stitch Project?? Maybe!

Tinggalkan komentar

Beberapa judul kristik dibawah ini udah Discontinued, jadi bakalan susah nyari kitnya, dan beberapa belum. Mumpung saya nemu pola gratisannya. Apa salahnya bikin resolusi next project, ya gak😛

1. Terrace Arch http(:)//www.stitchart.net/arka-na-terrase.html

  • Craft: Counted Cross Stitch
  • Title: Terrace Arch
  • By: Dimensions, Inc.
  • Size: 9″ x 16″ (23 x 41 cm)
  • ivory 14 count Aida x-stitch fabric

2. Perfect Patio http(:)//www.stitchart.net/vyishivka-perfect-patio.html

  • Craft: Counted Cross Stitch
  • Title: Perfect Patio
  • By: Dimensions, Inc.
  • Size: 10″ x 14″ (25 x 36 cm)
  • ivory 14 count Aida x-stitch fabric

3. Coastal View http(:)//www.stitchart.net/vyishivka-coastal-view.html

  • Craft: Counted Cross Stitch
  • Title: Coastal View
  • By: The Gold Collection by Dimensions, Inc.
  • Size: 15″ x 12″ (38 cm x 30 cm)
  • ivory 18 count Aida x-stitch fabric

4. Sweetheart’s Gate http(:)//www.stitchart.net/vrata-vlyublennyih.html

  • Craft: Counted Cross Stitch
  • Title: Sweetheart’s Gate
  • By: Dimensions, Inc.
  • Size: 10″ x 14″ (25 x 36 cm)
  • ivory 14 count Aida x-stitch fabric

5. Kitten Reflection http(:)//www.stitchart.net/otrazhenie-kotyat.html

  • Craft: Counted Cross Stitch
  • Title: Kitten Reflections
  • By: Dimensions, Inc.
  • Size: 7″ x 5″ (18 x 13 cm)
  • ivory 18 count Aida x-stitch fabric

6. To Have and To Hold Wedding Record http(:)//www.stitchart.net/to-have-and-to-hold-wedding-record.html

  • Craft: Counted Cross Stitch
  • Title: To Have & To Hold Wedding Record
  • By: Dimensions, Inc.
  • Size: 5″ x 7″ (13 x 18 cm)
  • ivory 14 count Aida x-stitch fabric

7. Mare and Foal http(:)//www.stitchart.net/loshad-s-zherebenkom.html

  • Craft: Counted Cross Stitch
  • Title: Mare and Foal
  • By: The Gold Collection by Dimensions, Inc.
  • Size: 14″ x 12″ (36 x 30 cm)
  • ivory 18 count Aida x-stitch fabric

8. Morning Glory Cottage – Anchor http(:)//www.stitchart.net/morning-glory-cottage.html

  • Craft: Counted Cross Stitch
  • Title: Morning Glory Cottage
  • By: Anchor Maia
  • Size: 27cm x 34cm
  • white 18 count Aida x-stitch fabric

9. Mother’s Joy – Dimensions http(:)//www.stitchart.net/vyishivka-materinskoe-schaste.html/

  • Craft: Counted Cross Stitch
  • Title: Mother’s Joy
  • By: The Gold Collection by Dimensions, Inc.
  • Size: 12″ diameter (30 cm)
  • white 18 count Aida x-stitch fabric

Banyak ya, ada yang pake kain 18 ct dan 14 ct, dan untungnya warna kainnya ivory semua (kecuali yang morning glory sama mother’s joy). Jadi bisa sekalian beli. Ya tahap pertama yang bakal saya beli kalo saya jadi bikin adalah beli kainnya dulu and then nyicil beli benangnya😛 . Benangnya mahal kainnya juga mahal. Kurang tau pergerakan harga benang dan kain terakhir berapa. Karena saya gak mau ribet, jadi biasanya saya ni kan beli kit aja. Karena ya di padang gak ada yang jual aida impor. Terus juga benang dmc/anchornya gak komplit. Masa’ tiap butuh benang beberapa gulung musti order ke Jakarta dulu, rugi ongkir dong saya.  Semoga saja bisa nyicil kain dan benangnya🙂

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s