mayangkoto

my story, my life

Henry Berbicara tentang Kelebihan Sunny SNSD dan Mengajaknya untuk menikah di “Star Gazing”

Tinggalkan komentar

KoreanIndo

Pada siaran tanggal 31 Juli dari acara MBC’s ‘Stargazing,’Henry  datang di acara itu sebagai teman dekat Sunny SNSD, selama cara ia memiliki waktu yang menyenangkan.

Kang Ho Dong mengatakan dengan beberapa kejutan, “Aku tidak tau bahwa Sunny dan Henry adalah teman dekat.” Henry menjawab, “Sejujurnya, aku juga tidak tau mengapa aku diundang di acara ini. Sunny dan aku berpura-pura bahwa kami teman dekat. Aku tidak tau rahasia apapun tentang dirinya,”

Lalu ia tersenyum dan berkata, “Menurutku, Sunny menyukaiku.” Ia bercanda, “Kita tidak bisa seperti ini. Kita akan menimbulkan skandal.”

72270002

Lihat pos aslinya 188 kata lagi

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

Tinggalkan Balasan

