mayangkoto

my story, my life

Kit Kristik dari Rusia

2 Komentar

Akhirnya paket yang kutunggu-tunggu selama hampir lima bulan ini datang juga, fiuh (lap keringet😛 ). Sebelumnya disini aku udh cerita kalo aku ada ikutan po kit dan needle case di Dee Dee Yeidam. Nah kedua produk ini asalnya dari Rusia. Beberapa bulan yang lalu aku sempet tanya ke ol shopnya, barang dah sampai belum. Katanya sih pabriknya kehabisan kain Zweigart jadi ntar kalo barangnya sampe aku dikasih kabar. Akhirnya akhir bulan juni kemaren barangnya ready. Aku baru bisa transfer tgl 30 juni (maklum saya bokep, kene tunggu gajian😛 ). Dan akhirnya paket itu sampai kemaren sore, berikut penampakannya🙂

12

Needle casenya itu produksi RTO, Rusia. Sedangkan paket kristiknya bertitel Autumn produksi neo craft dari Rusia juga. Needle casenya bergaya vintage gitu. Di deskripsi prduknya dijelaskan bahwa ini old world replica tool dari jaman Ratu Victoria. Suka banget ama desain kedua produk ini, makanya aku harus, mesti, kudu, wajib punya😛 .

Berikut ini penampakan petunjuk cara baca pola kit kristiknya:

Karena pake bahasa Rusia, aku curhatlah di facebook. Sebenernya pengen translate make gootrans hari ini. Tapi tanpa gootrans pun kita bisa ngira2 sendiri. Karena susunannya itu biasanya sama untuk semua chart kristik. Udah duga sih tabel pertama itu instruksi untuk full stitch, kedua half stitch, ketiga french knot, dan keempat backstitch. Dan dugaan ini diperkuat oleh kehadiran temen rusianya temen facebookku yang membenarkan dugaanku itu😀

Sekian dulu ya😛

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

2 thoughts on “Kit Kristik dari Rusia

  1. ….kok baru tahu ya ada full stich, half stich dll, yg gmn tuh….

    Suka

Tinggalkan Balasan

