mayangkoto

my story, my life

Kit-kit baru datang

Tinggalkan komentar

Udah lama gak ngepost, lagi males😛 . Btw beberapa hari yang lalu kit-kit yang kupesan di Rumah Kristik nyampe. Berikut penampakannya :

kits

Yang kiri adalah kit Janlynn pertamaku. Akhirnya punya kit dari Janlynn juga, hehehe. Judulnya adalah Our Little House. Yang kanan judulnya Porch Retreat dari Dimensions. Itu yang Our Little House sebenarnya aku pesen di crossstitchworld.com . Tapi berhubung rada ribet juga kalo mau pesen sendiri, jadilah minta bantuan ke Rumah Kristik untuk tolongin pesenin. Sebenarnya aku mau kedua kit di atas itu dipesan di crossstitchworld.com karena yang Porch Retreat ini kan udah Discontinued. Itu dia kasih harga murah banget sekitar 2 apa 3 dolar gitu, tapi karena di Rumah Kristik sendiri ada stok ya otomatis aku mesti ambil disana walaupun harganya lebih mahal.

Dan setelah sebulan kurang lebih, kit Janlynn dari Amerika ini pun sampai. Setelah diteliti kedua kit ini asli buatan Amerika😀 . Soalnya dari semua kit Dimensions yang kupunya semuanya Made in China. Merek doang yang Amerika tapi buatan tetep Tiongkok hehehe. Untuk Janlynn aku belum bisa kasih gambaran lebih lanjut, karena pake plastikan yang dipres. Jadi mesti disobek dulu supaya bisa ketauan isinya😦 . Dan aku belum ada rencana untuk ngerjain kit itu sekarang so apa boleh buat terpaksa hanya puas memandangi gambar depannya aja. Tapi belakangnya kan tembus pandang, jadi bisa keliatan benangnya. And yo know what. Ternyata untuk 1 lubang itu isinya ada beragam benang, sama kayak Pansy Ribbon Topiary Embroidery Kitnya Elsa William yang kupunya. Karena belom liat polanya aku gak tau apakah benangnya musti dicocokin satu persatu ama warna di gambar jadi atau apakah sudah ada instruksi penggunaan warna benangnya di pola. Kalo embroidery kit yg aku punya itu walaupun 1 lubang ada bermacam warna tapi ada penjelasannya jadi gak pusing cari benangnya

Penampakan isi kit. Kiri Janlynn, kanan Dimensions

Penampakan isi kit. Kiri Janlynn, kanan Dimensions

Untuk kit dimensions yang Porch Retreat ini. Ini beneran horor, secara ini jadul tahun 2008 gitu produksinya. Coba tebak kenapa horor. Karena kit dimensions di atas gak ada tanda kayak yang kukasih lingkaran ungu di gambar berikut ini :

3

Karena aku baru mulai coba ngekristik dimensions dari tahun 2013, aku gak tahu gimana penampakan kit dimensions tahun-tahun sebelumnya. Yang kutangkep sih untuk kit keluaran terbaru dimensions (aku gak tahu dimulai dari tahun kapan) mereka menggunakan thread organizer yang amat sangat membantu pengguna untuk menyulam. Jadi untuk kit Porch Retreat ku itu, tidak menggunakan Thread Oganizer pemirsa. Cuma kasih benang seikat dan dia nyuruh kita untuk nyocokin sendiri warna benang yang akan disulam dengan gambar yang udah jadi😯

 

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s