mayangkoto

my story, my life

Arrived :)

Tinggalkan komentar

Akhirnya po-an 2 dimensions stamped kit ku nyampe kemaren, senengnya ^^. Makasih mbak Toko Kristikku 🙂 . Berikut ini penampakannya :

3

Nah semalem aku langsung nyobain yang Today is a gift. Ituloh yang gambarnya kupu-kupu 😀

Sebenarnya aku gemesnya mo bikin yang Reading Room Welcome dulu, tapi apa daya pembidangan q-snap ku belum ada. Masih nunggu barangnya (po) dateng 2 bulan lagi. Jadilah aku bikin Today is a gift dulu. Secara aku juga udah nyiapin frame untuk kit yang ini. Jadi udah gak sabar banget pengen mulai ngerjainnya 😀

1

Gampang kok ternyata, heheh. Aku ngikutin cara suhu kristik mbak pingkan aja. Kalo beliau ngerjain sulamannya duluan kayak satin stitch gitu baru abis itu ngerjain kristiknya. Itu semua satin stitchnya udah kelar. Bisa diliatkan tepi-tepi sayap kupu-kupunya, itu dikerjain make teknik satin stitch. Lumayanlah hasilnya, walaupun ada yang kurang rapi dikit. Itu karena benangnya musti make tiga helai. Harap dimaklumi kalo enggak rapi ya 😛

Dan untuk kristiknya aku udah mulai dikit, moga ntar malam kelar :D. Ternyata memang benar, kristik di kain rapat itu, mo segimanapun kita berusaha untuk rapi tetep aja gak bisa rapi. Aku awalnya ngeremehin lo, dalam hati bilang gini “masa’ gak bisa rapi” dll. Tapi ternyata pas nyoba sendiri, ternyata memang bener 😥 . Padahal udah dikerjain sesuai cetakan “X” nya itu. Tapi entah kenapa ntar jadinya berasa ada yang kecil ada yang gede, padalah jahitnya gak melenceng dari pola, bingung 😕

Yah segitu dulu deh, ntar kita liat gimana hasil akhirnya, bakalan rapi jali or ancur 😛
Moga malam ini kelar jadi besok aku bisa ngepost artikelnya disini 🙂

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

Tinggalkan Balasan

