mayangkoto

my story, my life

SNSD Sunny Membeberkan Persaingan Diantara Member SNSD

Tinggalkan komentar

SNSD Sunny yang baru ini selesai projeknya mengisi suara di film animasi “Rio 2”, sempat diwawancarai oleh 20th Century Fox Korea.

Sunny ditanya mengenai perkembangan SNSD dan kedewasaan tiap membernya.

“Kami semua telah tumbuh lebih dari sekadar keluarga. Kami saling menyemangati dan menghibur dikala susah. Semuanya mendukung apapun yang member lakukan. Walaupun aktivitas individu tetap menjadi bagian dari SNSD, aku tetap mendukung mereka.”

SNSD masih bertahan dengan 9 member lengkap dari awal debut. Mereka pun sudah banyak melakukan aktivitas individu. Dan tidak bisa dipungkiri muncul konflik diantara mereka.

Sunny pun setuju, “Ketika kami masih muda di awal debut kami, sering muncul diantara kami bersembilan perasaan rakus untuk keuntungan pribadi. Aku rasa kami ingin menonjol diantara yang lain.”

Sunny melanjutkan, “Kami semua memiliki pemikiran yang berbeda. Pemikiran seperti ‘Aku bisa melakukan hal ini lebih baik, aku ingin melakukan ini, aku ingin menyanyi solo, aku ingin akting..’ Tapi akhirnya datang masa dimana kami saling mengerti satu sama lain dan lebih ingin tau kehebatan masing-masing. Sejak kami lebih tau satu sama lain tentang apa saja kemampuan yang kami bisa untuk kontribusi SNSD, aku hanya menyemangati mereka sekarang.

Tidak ada lagi ruang untuk rasa iri.” Sementara ini SNSD baru selesai promosi comeback “Mr.Mr” dan banyak anggota-anggotanya yang menjalani ativitas individu.

via. Korean wave indo

SNSD Indonesia Update

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s