mayangkoto

my story, my life

Seohyun `Girls Generation` Pun Berduka Atas Insiden Sewol

Tinggalkan komentar

Liputan6.com, Seoul Insiden tenggelamnya kapal feri Sewol membuat Korea Selatan masih dirundung duka mendalam. Korban tewas yang telah dikonfirmasi berjumlah 46 orang. Dari 476 penumpang, 256 orang dikabarkan belum diketahui nasibnya.

Hal itu membuat Seohyun `Girls Generation`ikut berduka. Insiden tersebut dianggap sebagai kecelakaan besar di negaranya Korea Selatan.

Melalui akun Twitter miliknya, Seohyun mengungakpkan keprihatinnya atas kejadian tersebut yang memakan banyak korban jiwa.

“Saya ikut menangis sampai air mata saya mengering. Saya membayangkan perasaan keluarga dan kerabat korban. Pasti mereka mengalami luka yang snagat mendalam di hati akibat insiden ini. Saya harap tak akan lagi ada kejadian buruk,” tulis Seohyun.

Seohyun juga berharap akan adanya keajaiban untuk korban yang belum ditemukan. Semoga mereka dalam keadaan baik. “Saya berdoa untuk sebuah keajaiban yang terjadi. Saya berharap mereka yang telah tiada bisa tenang dan pergi ke
tempat yang lebih baik.”

Wajar jika Seohyun mengharapkan sebuah keajaiban. Operasi pencarian korban yang hilang telah berlangsung 4 hari berturut-turut sejak 16 Maret 2014. Namun harapan semakin menipis karena upaya tersebut berjalan lambat karena
terhambat arus kuat dan cuaca yang tak bersahabat. Sementara, korban selamat mengalami depresi dan kecemasan akut

via. liputan6.com

SNSD Indonesia Update

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s