mayangkoto

my story, my life

WIP The Watermill from HAED

1 Komentar

Well, sebenernya progres proyek haed ku itu belum seberapa😛 , cuma ada salah satu reader dulu yang sempet komen haed ku udah kayak gimana. Cuma waktu ditanyain itu proyek haedku emang belum kukerjain. Jadilah beberapa waktu yang lalu aku mulai ngerjain proyek haed ini walaupun ternyata harus off selama mungkin hampir semulan😀

Copy of DSC00798

Bagaikan sebuah titik di lautan ya😛 #edisi lebay. Yap baru segini progresnya. Yang kukerjain itu dasar dari halaman 1 dari sebanyak 4o halaman😆 , seru kan😛

Copy of DSC00799

Di petunjuknya diterangin gini :

Because of the large number of stitches, we have found it to be easier if you stitch one 10×10 grid at a time and then continue on the next 10×10 grid

Intinya kerjain per 10×10 kotak. Setelah 10×10 kotak penuh, baru kerjain 10×10 kotak berikutnya. Tapi ini gak bisa aku aplikasikan, why?? Karena aku terbiasa ngerjain per warna. Jadi gak bisa tu ngeliat warna yang sama sebelahan ama kotak 10×10 tadi. Ya tu sendiri apa yang terjadi, akhirnya tetep di kristik juga simbol yang sama diluar kotak 10×10 tadi😛

Copy of DSC00802

Gak ngikutin instruksi, gak ngerjain per 10×10😛

Copy of DSC00806

Copy of DSC00809

Gak terlalu jelas ya warnanya, yang udah kukerjain ini gradasi coklat ama hijau. Kayaknya ini bagian dari ujung-ujung daun gitu

Copy of DSC00804

Pertama ngerjainnya sih gak terlalu ngeri. Soalnya bisa diliat sendiri, lubang kainnya itu gak terlalu rapet. Tapi setelah ngerjain barusan setelah lama gak dikerjain baru nyadar. Ternyata capek ngerjainnya, gak lagi-lagi deh ngerjain haed. Cukup ini aja yang bakal jadi karya master piece haedku🙂

Copy of DSC00805

Perbandingan kain. Kiri (kain putih dengan grid merah muda) 25 ct, kanan (aida biru) 14 ct. Bisa ngebandingin kan mana yang raksasa mana yang liliput😛

Copy of DSC00807

Jadi aku pake sistem satu warna satu jarum. Jadi biar jarumnya gak hilang, aku tusukkan jarumnya kode benang. Jadi pas mau ngerjain satu warna, tinggal cabut jarum aja🙂

Sekian dulu ya, moga ntar aku gak hiatus lagi ngerjain haednya ^^

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

One thought on “WIP The Watermill from HAED

  1. Ping-balik: Resolusi Proyek Craft 2016 | mayangkoto

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s