mayangkoto

my story, my life

Ikutan PO Mini Kit for Beginner + Frame

Tinggalkan komentar

Ni mata emang gak bisa puasa, ada aja yang keliatan dan selalu bikin ngiler. Akhirnya dengan amat sangat menyesal padahal bahagia, ikutan PO!!! Aku ikutan po di Rumah Kristik. Pertama kali sih ikutan po disini, soalnya biasanya klo po kit ori selalu di Toko Kristikku. Tapi untuk mini kit ini belum ada di Toko Kristikku makanya aku ikutan po di Rumah Kristik🙂 .Sesuai judulnya, ini mini kit dimana kitnya udah berisi embroidery hoopnya sekalian. Entah kenapa naksir untuk kit berikut ini gambarnya burung semua, maybe karena dua kit berikut ini yang paling cocok ama seleraku, ceileh😛
Langsung diintip aja ya pesananku🙂

Family Love Learn

Family Love Learn
Rp 95.000
Diameter 15cm

Ini mestinya kit keluaran dimensions, feeling aku sih hehehe. Suka liat ni kit, lucu, quotenya juga bagus. Warnanya juga bagus banget🙂

Hummingbird Duo

Hummingbird Duo
Rp 95.000

Dimensions juga sepertinya. Lucu ya, mana framenya pink pula. Cute gitu ^^

Sekian dulu ya🙂

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s