mayangkoto

my story, my life

[INFO] Lee Sun Hee, seorang penyanyi legendaris memilih Girls ‘Generation sebagai Girl Group favoritnya.

Tinggalkan komentar

Baru-baru ini, pada sebuah wawancara, Lee Sun Hee memilih Girls’ Generation sebagai girl group favoritnya. Dia berbagi pendapat “Saya ambil bagian dalam memonitoring acara-acara musik, bagaimanapun, hari ini, idola wanita cenderung menunjukkan kulit mereka, jadi saya tidak tahu bagaimana harus bereaksi dengan semua itu.” Dia melanjutkan, “Aku akan memilih Girls ‘Generation sebagai grup favorit saya jika saya harus memilih girl group.”

cr : http://news.sportsseoul.com/read/entertain/1340908.htm

via SNSD Indonesia Update

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

Tinggalkan Balasan

