mayangkoto

my story, my life

Arrived ^^

Tinggalkan komentar

Finally, snsd’s mini album mr mr akhirnya nyampe rumah. Ku kira bakalan lenyap dimakan ama pihak bea cukai😛
Ada stempelnya diperiksa bea cukai teluk bayur, 2 kali malah. Mohon dimaklumi kalo agak katrok, maklum baru pertama kali nerima kiriman barang langsung dari luar negeri😛 . Bagus sih packagenya, dikardusin gitu.

Ternyata ni kotak cdnya emang pake magnet supaya bisa nutup. Soalnya liat piku-piku orang yang udah beli, ni album bisa ditempelin ke kulkas, ke sepeda😛
Kalo stikernya aku dapet yang hitam putih, itu udah diincer ama adekku. Dia minta-minta ma aku stikernya. But im so sorry, ni buat koleksi dek bukan buat dipake -_-
Kalo posternya panjang, trus kertasnya mengkilat. Gak sama kayak poster igab kemaren. Sayang posternya rada-rada kelipet gitu. padahal udah digulung dimasukkin ke sejenis tabung kertas gitu terus packagingnya pun kardus panjang, kok masih kek gepeng gitu ya, hmm entahlah

Sekian dulu ya ceritaku kali ini🙂

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s