mayangkoto

my story, my life

[Indo Trans] Sooyoung’s Dad Letter Untuk putri tercinta Sooyoung dan 9 putri cantik saya

Tinggalkan komentar


Gadis-gadis yang akan meminta saya untuk membelikan mereka bubble tea selama hari-hari trainee mereka kini telah tumbuh menjadi wanita cantik. Meskipun kalian menghabiskan banyak waktu jauh dari rumah, putri kami tidak akan pernah menunjukkan sedikit pun kesusahan. Terima kasih kembali telah mengisi kesenjangan waktu kita hilang bersama-sama dengan menghabiskan dengan keluargamu sekarang. Kau baru saja selesai dengan film drama dan waktu telah berlalu jadi saya pikir saya akan menyambutmu pulang dengan menunggumu. Dengan wajah lelah, kau memeluk saya sepenuhnya. Ketika pagi datang, kau akan mengemas barang-barangmu untuk pergi ke luar negeri dan melihat saya terluka tapi saya harus menahan air mata saya. Meskipun hidup saya panjang, waktu saya sebagai ayahmu sangat pendek. Sooyoung, bersyukur kepada semua fans yang mencintaimu dan tidak akan terluka oleh hambatan yang mungkin datang dengan caramu. Saya ingin berbagi kabar baik denganmu hari ini. Melalui dukungan dari anggota dan sumbangan dari fans luar negeri, kami mampu membentuk tim membantu mengobati pasien buta di Korea. Untuk anak-anakku, jadilah penerang dan berharap agar selalu bersinar ke dalam kegelapan dan orang yang mencurahkan tanpa henti untuk mereka yang tidak seberuntung Healing Generation. Ayo terus berjalan selamanya.

trans by SNSDIndoUpdate

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

Tinggalkan Balasan

