mayangkoto

my story, my life

SNSD berbicara tentang insiden “Black’ Ocean” yang mereka alami beberapa tahun yang lalu.

Tinggalkan komentar

SNSD berbicara tentang insiden “ten minute black ocean” yang mereka alami beberapa tahun yang lalu.

Tak lama setelah debut dan sedang melakukan promosi untuk album pertama mereka “Into the New World” , SNSD harus menderita pemboikotan pada salah satu acara tahunan terbesar K-pop, ‘Dream Concert ‘. Biasanya artis-artis K-pop akan memiliki warna fans mereka sendiri dan fans biasanya akan membawa light stick pada saat menonton konser untuk menunjukkan dukungan mereka. Warna untuk fans SNSD adalah ” merah muda”. Namun selama penampilan mereka tak seorangpun yang menyalakan light stick yang mereka bawa, bahkan suara teriakan dukunagan pun tidak terdengar, sehinggan tribun penonton tampak seperti lautan hitam.

Yoona mengatakan, ” Waktu itu, saat dimana kami sedang mempromosikan album pertama kami ‘Into the New World’ di ‘Dream Concert’, ada sekitar 10 menit pemboikotan. Kami melihat aundience, namun semuanya tampak gelap seperti tidak ada seorangpun yang ada di sana.”

Hyoyeon dan Seohyun menambahkan,”Kami terlalu fokus pada panampilan kami, jadi kami tidak benar-benar tahu tentang pemboikotan tersebut. Saya hanya melihat ada cahaya merah muda kecil di tengah-tengah kegelapan.”

cr : Allkpop — http://www.allkpop.com/article/2014/03/girls-generation-talk-about-their-infamous-ten-minute-black-ocean-incident
photo cr : allkpop

trans by : soshindonesia.com

Girls-Generation_1395094432_af_org

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s