mayangkoto

my story, my life

Curhat Tengah Hari

Tinggalkan komentar

he spoke

He Spoke
Finished Size: 7″ x 5″ (18 x 13 cm)
14 count ivory Aida

Well, aku mutusin untuk gak jadi ikut po kit ini. Kenapa? karena ini bersangkutan sama agama lain hehehe. Karena aku muslim, aku mutusin buat gak ikutan. Asal mulanya itu kemaren, aku cari-cari kit ini di google, ketemulah di amazon kalo gak salah. Dan disana ini kit dikategoriin religius. Aku kaget kan, kukira ini quote ayah untuk anaknya, kubiarin aja. Sambil meyakinkan hati bahwa ini emang tidak berkaitan dengan agama tertentu. Tapi hati ini gak tenang juga, berasa aneh gitu. Kucari barusan di google, dan ternyata kata-kata dalam kit ini memang berhubungan dengan suatu agama. Ya sudah gak jadi ikutan deh.

Sekian dulu 🙂

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

Tinggalkan Balasan

