mayangkoto

my story, my life

[TRANS Yuri & SONE PLUS+]

Tinggalkan komentar

#1 : http://www.twitlonger.com/show/n_1s0tvn1

*MinMin-san : apakah ada hal yang ingin kamu ciptakan dimasa depan? Mesin waktu misalnya?^^

* Yuri : Mungkin jam. Dimana kamu hanya tinggal tekan tombolnya dan mengubah setingan sesuka kamu, sesuai dengan apa yang kamu pikirkan, mampu memuat 50 bahasa, yang bisa dikendalikan dengan mudahnya sesuai dengan apa yang kamu pikirkan.

#2 : http://www.twitlonger.com/show/n_1s0tvnh

* Azu-san : Aku sekarang bekerja sebagai salah guru di sekolah keperawatan♪ Jika Yuri-san bisa pergi ke suatu tempat untuk bekerja untuk 1 hari (bukan jadi idol), Jenis pekerjaan apa yang akan anda lakukan?

* Yuri : Aku belum pernah berfikir untuk mengerjakan yang lain selain jadi penyanyi tapi… mungkin aku akan menjadi artis? atau penulis?! Jika dibidang art aku inigin mencoba pekerjaan yang membuatku bisa menampilkan kemampuan personalku seorang diri (bukan sebagai anggota grup)~

#3 : http://www.twitlonger.com/show/n_1s0tvre

* Riho- san : Pertanyaan ini ditujukan untuk ‘the very soft skinned’ Yuri-chan! Aku selalu melakukan pemanasan otot setiap malam sehabis mandi. Tapi setelah hampir setengah tahun aku melakukannya, kulitku tidak selembut dulu, dan aku sedikit khawatir (>_<). Yuri-chan bisakah kamu merekomendasikan dan mengajarkanku tips untuk melakukan pemanasan (>_<)

* Yuri : ekstrak semua energi yang ada pada dirimu dan lakukan pemanasan dengan perlahan-lahan!! Bayangkan jika dirimu adalah sebuah keju ^^ lol

—–

CR+EnglishTrans : @taengsion
IndonesiaTrans : SONE Indonesia

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

Tinggalkan Balasan

