mayangkoto

my story, my life

[TRANS SONE PLUS+ dan Sooyoung]

Tinggalkan komentar

#1 : http://www.twitlonger.com/show/n_1s0tvvh

* Kouchi-san : Jika kamu diberi kesempatan untuk berkunjung keluar negeri selama 1 bulan, kamu akan kemana? (^^)

* Sooyoung : New York! Karena disana terdapat banyak macam kebudayaan yang bisa aku nikmati dan juga makanan yang lezat daan aku bisa pergi berbelanja… Lol. Bahkan jika aku sudah disana selam 1 bulan, aku tidak akan merasa bosan.

#2 : http://www.twitlonger.com/show/n_1s0u054

* Aoi-san : Sooyoungku tersayang (^^), tiap kali aku mendengar suara tawamu dan suaramu bernyanyi, selalu bisa membuatku tersenyum!! Terimakasih karena selalu memberikan kebahagiaan dan membuatku tersenyum!! Apakah ada hal yang tidak pernah kamu lewatkan, meskipun jadwalmu begitu padat Sooyoung-chan?

* Sooyoung : Mungkin Berdoa… ? Sebelum aku menutup hariku (bobo kayaknya)

#3 : http://www.twitlonger.com/show/n_1s0u05f

* Nao-san : Untuk Sooyoung-chan yang selalu aktif di drama dan modeling. Apa yang akan kamu lakukan untuk tantangan selanjutnya?

* Sooyoung : Sebelumnya aku pernah melakukan ini di Korea, tapi aku ingin sekali melakukannya lagi. Jadi aku sangat ingin menjadai Radio Dj lagi. Aku akan bekerja keras memperdalam bahasa Jepangku, karena pasti akan sangat menyenangkan bisa bergabung dengan radio di Jepang juga.♪

—–
* CR+EnglishTrans : @taengsion
* IndonesiaTrans : SONE Indonesia

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

Tinggalkan Balasan

