mayangkoto

my story, my life

[ Yoona News ] Yoona berbicara tentang gaya berpacaran, Penurunan Berat badan ,dan akting.

Tinggalkan komentar

Pada tanggal 11 Maret Yoona , Sooyoung , dan Hyoyeon hadir sebagai tamu pada siaran radio ” Park Kyung Lim’s 2 o’clock Date “. Karena title comeback mini album mereka kali ini ” Mr.Mr. ” Yoona dan Sooyoung masing-masing mendapat pertanyaan tentang hubungan romantis mereka dengan Lee Seung Gi dan Jung Kyung Ho .

Acara radio ini tidak berbeda deangan acara-acara radio pada umumnya , pada acara yang di pandu oleh Park Kyung Lim ini , Yoona mendapat pertanyaan tentang hubungannya dengan Lee Seung Gi dan meminta Yoona untuk menggambarkan tentang gaya berpacaran mereka . menanggapi pertanyaan tersebut , Yoona hanya menjawab dengan senyuman yang cerah.

Dalam acara itu juga , Yoona menjelaskan tentang peran ganda yang dilakukanya sebagai seorang penyanyi idola dan aktris . Dia menjelaskan , ” Meskipun saya memulai debut sebagai seorang aktris satu bulan sebelumnya [ sebelum memulai debutnya sebagai penyanyi ] , saya pikir fakta bahwa saya bagian dari Girls ‘ Generation membuat saya memiliki banyak peluang [ sebagai aktris ] . Jadi saya bisa mengumpulkan banyak pengalaman, dan pengalaman-pengalaman ini membantu saya dalam berperan sebagai seorang aktris. ”

YoonA juga berbicara tentang penurunan berat badannya baru-baru ini , yoona menjelaskan, ia mulai kehilangan berat badannya setelah menyelesaikan syuting drama terakhirnya ” Prime Minister and I “. Yoona juga menambahkan bahwa ia sering meminum obat-obatan oriental akhir-akhir ini , Itu dikarenakan energinya yang semakin menurun . Dia juga melakukan akupunktur dan sekarang lebih memperhatika apa yang dia makan .

Cr : Soompi — http://www.soompi.com/2014/03/11/girls-generation-yoona-talks-dating-style-weight-loss-and-acting/#.Ux88Ac7Hi6Q

*IndonesiaTrans : SONE Indonesia

 

Iklan

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s