mayangkoto

my story, my life

SNSD Ingin Bertahan Seperti Shinhwa

Tinggalkan komentar

Melihat grup senior tetap bersama untuk waktu yang begitu lama, SNSD sepakat bahwa mereka ingin menjadi seperti Shinhwa.

Pada tanggal 11 Maret, Sooyoung, Yoona, dan Hyoyeon hadir sebagai tamu di MBC “FM4U Two O’clock Date”, di mana DJ Park Kyung Lim bertanya kepada ketiganya berapa lama mereka percaya SNSD dapat bertahan.

”Ini sudah delapan tahun sejak SNSD ada. Kami mendapatkan banyak pertanyaan berapa lama SNSD akan bertahan. Kami benar-benar berpikir tentang hal tersebut. Ini menjadi tujuan kami sejak beberapa waktu lalu. Tujuan kami adalah untuk menjadi grup yang bertahan lama seperti Shinhwa,“ jawab Hyoyeon.

”Aku mengetahui baru-baru ini, dan Shinhwa akan merayakan ulang tahun ke-16 mereka. Untuk saat ini, selama itu adalah tujuan kami, dan kami percaya bahwa itu akan mungkin“, lanjut Hyoyeon.

Sooyoung kemudian mengatakan ”Shinhwa tidak merilis album setiap tahun. Bahkan jika mereka tidak memiliki album, mereka memiliki konser untuk penggemar, dan aku menyukai itu. Kami juga ingin merilis album sebanyak yang kami bisa, tapi ketika kami sibuk, kami setidaknya ingin melakukan konser sebagai gantinya“.

Source: Mwave
via. korean indo

SNSD Indonesia Update

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s