mayangkoto

my story, my life

[Tae News] Taeyeon Berpikir Dia mungkin menjadi kutukan dari Keberhasilan lagu-lagu SNSD

Tinggalkan komentar

Leader Girls ‘Generation Taeyeon baru-baru ini berbicara tentang kutukan lucu yang ia percaya ia tempatkan pada lagu-lagu Girls’ Generation.

Pada tanggal 8 Maret, Girls ‘Generation melakukan wawancara bergriliya dengan KBS 2TV “Entertainment Relay” dan berbicara tentang lagu terbaru mereka, “Mr.Mr.”

Dalam wawancara, Taeyeon berbicara tentang kutukan lucuyang ia percaya ia tempatkan pada album Girls ‘Generation.
Dia berkata, “Ketika saya menerima judul lagu, jika aku menyukai lagu tersebut… mereka lagu itu tidak akan sukses besar . Dan ketika saya berpikir, ‘saya tidak menyukai lagu tersebut, “maka lagu tersebut cenderung akan melakukannya dengan sangat baik.”

Kemudian Sunny bertanya kepada Taeyeon, “Apa yang Anda pikirkan tentang [Mr.Mr.]?” Setelah perjuangan sedikit dengan kata-kata, Taeyeon menjawab, “Saya menyukainya …” menyebabkan semua orang tertawa

CR : dramarecap, http://www.dramarecap.com/taeyeon-thinks-she-might-be-jinxing-the-success-of-girls-generation-songs

IndonesiaTrans : SONE Indonesia

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

Tinggalkan Balasan

