mayangkoto

my story, my life

[HANBAM INTERVIEW TRANS]

Tinggalkan komentar

1. http://www.twitlonger.com/show/n_1s0qg70
lol Ketika ditanya siapa yang paling sering tidur? Jessica menjawab Yuri. Dan Yoona menambahkan bahwa, tidak akan bisa untuk menonton film dimalam hari, bahkan untuk acara tv jam 10 saja tidak bisa nonton bareng dia, karena dia pasti tidur.
* MC : Jika kamu tidur cepat, biasanya bangun jam berapa? Jam 6?
* Yuri : Tidak, tidak. Saya sekarang juga tidurnya lama… jadi saya biasa bangun jam 10.
* MC : Jadi dalam 24 jam, kamu bisa tidur 12 jam dalam 1 hari.
* Yuri : Tidur itu ternyata menyenangkan.

2. http://www.twitlonger.com/show/n_1s0qga1
* MC : Ada nggak laki-laki yang bisa membuat hati para personil snsd deg-degan?
* Hyoyeon : Kalo aku, [orang itu] dari *film* yang suka aku tonton… “You Who Came From the Night”? ” You Who Came From the Stras”

3. http://www.twitlonger.com/show/n_1s0qgdf
Menurut Hyoyeon, video dirinya dengan Yoona dan Jessica yang menari-nari didalam mobil itu biasa saja.
* MC : Jika tidak biasa itu, seperti apa?
* Jessica : Tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.
* Sunny : Kita haru pemanasan sebelum tampil di panggung, jadi itu adalah cara kita melakukan pemanasan. Ya kita sedang pemanasan

4. http://www.twitlonger.com/show/n_1s0qgi9
Membicarakan tentang Sunny makan…
* MC : Sumpitmu bergerak dengan sangat cepat
* Sunny : Kami sedikit stress dengan persiapan comeback, dan cara untuk meluapkannya adalah dengan makan.
* Taeyeon : Kita suka sekali nyemil
* Tiffany : Hal itu biasa kok. dan kami biasanya makan pada jam jam segitu (malam hari)
* Sunny : Tapi, karena kami sangat aktif, jadi tidak pernah takut akan berpengaruh terhadap berat badan. Tapi pada akhirnya kami sadar sendiri kok “ah, aku makan terlalu banyak”

5. http://www.twitlonger.com/show/n_1s0qglr
MC mengungkapkan rahasia dari banyaknya cinta yang diterima oleh SNSD itu karena kuatnya perteman diantara mereka.
* MC : Kalian tidak pernah berantem, Seohyun?
* Seohyun : Kami berantem setiap hari
* Jessica : Seohyun memukili kami setiap hari. Jika kamu melihat ada luka pada kami, itu karena ulahnya Seohyun.
* Seohyun : Aku memiliki siku yang sang sangat runcing, bahkkan jika tidak sengaja menyenggol, terasa begitu sakit. Dan jika aku sengaja menyikutnya sudah pasti sangat sekali. Maafkan aku.

6. http://www.twitlonger.com/show/n_1s0qgo9
* MC : Saya penasaran, bagaimana perasaan kalian dengan comeback kali ini?
* Yuri : Gugup (menjawab dengan informal)
* MC : Apakah kamu gugup? (juga membalas kata-kata yuri dengan informal)
* Sunny : Aku berharap, kita bisa bertukar posisi dengannya (MC). Dia sangat lucu.
* Sooyoung : Baru-baru ini dia bertanya sama aku ‘apa pendapat C&C SM tentang anannouncer Kim Il-Joong (nama si MC)

CrEngtrans : @ch0sshi
Indonesia Trans : SONE Indonesia

 

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

Tinggalkan Balasan

