mayangkoto

my story, my life

[Billboard News] Girls’ Generation Hits the Billboard 200

Tinggalkan komentar

Menurut Niel Soundscan, untuk pertama kalinya kesembilan personil Girls Generation memperoleh tempat di Billboard 200 dengan album baru mereka, “Mr.Mr”. Album ini berhasil menduduki posisi ke-110, dengan penjualan album mencapai 3.000 copy dan masih terus berlanjut.

Ke-6 lagu yang ada pada album tersebut berhasil melampaui posisi TTS, sub-unit dari Girls’ Generation “Twinkle” di Billboard 200 pada tahun 2012 yang berada pada posisi 126 dengan penjualan album sebanyak 3.000 copy, hingga minggu ini sub-unit TTS masih memegang posisi tertinggi dalam kategori K-pop album.

Kesuksesan ini tidak hanya berlaku dalam tangga lagu di U.S tapi diseluruh dunia. Ketika album ini dirilis secara online pada tanggal 24 Februari kemarin, sedangkan untuk teaser MVnya telah dirilis 2 minggu sebelumnya, dengan durasi 40 detik. Dan MV yang diset dengan sangat menarik resmi dirilis pada tanggal 28 Februari, dan prnontonnya mencapai 6,7 Juta dihari itu yang sama.

Inilah posisi di Billboard untuk keseluruh lagu dari album “Mr.Mr” yang berada dalam kategori Hot 100 K-pop. Diposisi ke-5 ada lagu “Mr.Mr”, “Goodbye” di posisi ke-23, “Wait a Minute” di posisi 43 , “Back Hug” posisi ke-62, “Europa” 64, dan “Soul” pada posisi 83. Dan 2 buah lagu yang pernah duduk manis di posisi pertama pada tahun 2013 yaitu “I Got a Boy” dan 2011’s “The Boys.”

“Mr.Mr” juga berhasil masuk ke Billboard di tangga lagu WORLD DIGITAL SONGS.

Cr : billboard, http://www.billboard.com/articles/columns/k-town/5923210/girls-generation-hits-the-billboard-200
IndonesiaTrans : SONE Indonesia

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s