mayangkoto

my story, my life

Sooyoung SNSD saat berbicara tentang SNSD :

Tinggalkan komentar

– “Seperti cermin, saya melihat tepat ke mata mereka, dan mereka mencerminkan saya.” – Sooyoung

– “Kami tidak akan sesukses sekarang jika ada anggota yang egois. Sembilan anggota salingmencintai. Kami senang hanya dengan bersama sebagai kelompok. Karena itu, inilah SNSD yang kita miliki sekarang. Jika salah satu anggota bertindak egois dan tidak peduli dengan yang lain, jika ada satu saja yang memiliki sikap semacam itu, kita akan memiliki banyak masalah antar anggota. Tapi untungnya kita tidak memiliki anggota seperti itu, saya sangat bersyukur.” – Sooyoung (Star Life Theater)

– “Kami selalu ingat ulang tahun anggota kami dan berkumpul seperti ini di malam hari. Serius, apartemen kami menjadi tempat pesta. Saya selalu bermain-main dengan anak-anak.” – Sooyoung

– “Sembilan orang yang sangat berbeda satu sama lain, kini telah menjadi satu.” – Sooyoung (GDA, 10 Desember 2010)

– “Untuk member-member saya yang berharga, saya harap saya bersama kalian selamanya. Aku mencintaimu, dan terima kasih banyak.” – Sooyoung (MMA, 16 Desember 2009)

– “Tidak mudah untuk sekelompok anak-anak sekolah dasar berlatih selama tujuh tahun demi impian mereka dan menjadi penyanyi. Benar kan? Ada sembilan dari kita, fakta bahwa kita saling mengasihi dan peduli satu sama lain adalah keajaiban.” – Sooyoung

– “Anda meminta rahasia kerja sama tim pada kami. Tapi sungguh tidak ada rahasia. Kami hanya hidup seperti saudara.” – Sooyoung

– “Saya benar-benar berhara kita semua tetap sehat sehingga kita dapat menghabiskan waktu lebih lama bersama sebagai group.” – Sooyoung (Midninght TV Entertainment)

– “Itulah SNSD, kami memperbaiki setiap kelemahan masing-masing member.” – Sooyoung

– “Apa yang tidak bisa aku lakukan sendiri, menjadi mungkin karena aku bersama-sama dengan 8 member.” – Sooyoung

– “Ada hal-hal yang hanya dapat dipahami oleh member SNSD. Tidak peduli berapa kali kita memberitahu orang-orang, tidak ada kecemburuan diantara kita. Mereka masih saja tidak percaya. Setiap kali mereka menanyakan pertanyaan seperti itu, saya akan menjawab, ‘mengapa anda mengajukan pertanyaan, jika anda tidak akan percaya?’. Kecuali Anda SNSD, Anda tidak akan pernah paham.” – Sooyoung

– “Sesungguhnya jika bukan kalian, aku tidak ingin berada dalam tim.” – Sooyoung

– “Kau ingat bagaimana pada setiap akhir perform, kami semua berpegangan tangan dan memberi hormat pada penonton? Meskipun rasanya wajahku akan jatuh karena aku memakai high heels, aku bisa berdiri tegak karena sembilan dari kita saling berpegangan tangan.” – Sooyoung (2011 Girls’ Generation Tour di Seoul)

via Indonesian SONE

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

Tinggalkan Balasan

