mayangkoto

my story, my life

[Mr.Mr MV review] Girls’ Generation berakting menjadi seorang suster impian di video klip terbaru mereka “Mr.Mr”

Tinggalkan komentar

Artis K-pop yang tampil lebih dewasa setelah memenangkan YTMA.

Girls’ Generation adalah satu dari banyak bintang K-pop, dengan aura asia yang begitu kental dan wajah yang sangat imut yang membuat semua orang berkata -kami-tidak-bisa-untuk-tidak-mencintai-mereka- ini membuat girl grup yang terdiri dari 9 orang ini di peringat teratas diseluruh dunia.

Tampil dengan album baru yang dikemas sebagai mini album kali ini, mereka tampak terlihat lebih dewasa dan untuk musiknya sendiri terlihat lebih fokus. Pada MV yang baru saja dirilis, tampak bahwa mereka masih bisa tampil memukau dengan imej mereka yang kini telah tumbuh menjadi seorang wanita.

Secara visualisasi, mereka tampil lebih mewah dengan berakting sebagai suster yang dibalut seragam berwarna pink dan sedikit ‘bling-bling’. Pada video dengan seting kamar operasi yang lucu tersebut mereka terlihat sedang berusaha untuk menghidupkan kembali si ‘Mr.Mr’, dan jika dihubungkan dengan lirik lagunya adalah mereka mengharapkan agar si ‘mr.mr’ bisa mengutarakan akan kekhawatirannya akan hubungan mereka.

Ketika mereka tidak berperan menjadi seoranf dokter, mereka malah menampilkan tarian dengan apik disebuah arena parkir — mengingatkan akan single Jepang mereka “Bad Girl”– dan tarian di sebuah studio dengan backgroud putih dengan penampilan yang maskulin. Tidak seperti video musik artis Kpop kebanyakan mereka mencoba membuat terobosan baru. Jika pada lagu “I Got a Boy” mencoba untuk menampilkan kemampuan mereka menari dengan musik yang temponya berganti dengan sangat cepat, pada lagu ini GG mengedepankan korea mereka pada dance break dipertengahan lagu dan menunjuk Hyoyeon untuk mengeksekusinya.
Tidak lama setelah itu, sang ‘Mr.Mr’ tersadar dan tidak lagi menemukan para suster.

‘Mr.Mr’ tidak mengusung tema yang imut dengan bando kuping kucing atau rambut warna warni -meskipun kita bisa melihat Sunny rambutnya di kuncir kuda- Video klip ini malah bisa dibilang sebagai film pendek yang benar-benar memperlihatkan mereka (GG) telah tumbuh lebih dewasa. Girls’ Generation? rasanya ini lebih baik disebut sebagai Women’s Generation karena mereka masih mampu untuk tampil fantastik bahkan dengan penampilan yang lebih menarik dan mengesampingkan kesan yang imut-imut dan lucu.

Cr : billboard, http://www.billboard.com/articles/columns/k-town/5922876/girls-generation-plays-dreamy-nurses-in-mrmr-video-watch?utm_source=twitter

Indotrans : SONE Indonesia

 

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s