mayangkoto

my story, my life

[NEWS] “Prime Minister & I” to be happily ever after

Tinggalkan komentar

Drama Senin/Selasa KBS ” Perdana Menteri & I ” menayangkan episode terakhir dengan ending hangat , reuni antara Lee Beom – soo dan Yoona .

Dimuulai pada tanggal 9 Desember 2013 , ” Perdana Menteri & I ” ( ditulis oleh Kim Eun – hui dan Yoon Eun – kyung , yang disutradarai oleh Lee So- yeon ) telah menginfeksi pemirsa denganhappy virus selama sekitar dua bulan dan akhirnya berakhir dengan episode ke-17 pada tanggal 4 Februari .

Dalam episode terakhir , semua karakter telah menemukan diri mereka setelah kematian Ayah ( Lee Han – Wui ) dari Dajeong ( Yoona )   melalui pengampunan , rekonsiliasi , dan cinta .

Pertama-tama , Dajeong kembali sebagai penulis cerita anak-anak setelah tur dunia yang mana dia pergi dengan perasaan bersalah setelah kematian ayahnya .

Kemudian , dia akhirnya bertemu kembali dengan Kwon Yul ( Lee Beom – soo ) . Dalam episode sebelumnya , Dajeong mengatakan , ” Suatu hari , ketika kita benar-benar dapat memulai hubungan kita , aku akan memegang tangan Anda terlebih dahulu , ” dan ketika mereka bertemu kembali setelah waktu yang lama , Dajeong menawarkan tangannya untuk Kwon Yul , yang menunjukkan cinta tulus antara mereka telah dimulai .

Sementara itu, netizens yang menonton episode terakhir dari ” Perdana Menteri & I ” yang disebutkan di SNS dan papan pesan lainnya , ” drama itu terlalu bagus untuk menjadi kenyataan dan saya senang melihat Dajeong setiap minggu , ” ” Itu adalah salah satu  drama santai terbaik yang pernah saya lihat , ” ” Lee Beom – soo dan Yoona , Terima kasih banyak untuk usaha Anda , ” ” aku mencintai garis dramatis Anda selama drama dan saya berharap untuk melihat drama berikutnya ! “

Source: KBS Global

via Prime Minister is Dating 총리와 나

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s