mayangkoto

my story, my life

Girls’ Generation’s Taeyeon mengungkapkan ketidak mauannya untuk bermain drama musikal.

Tinggalkan komentar

Girls’ Generation’s Taeyeon berbagi pengalaman saat ia bermain di drama musikal.

Pada tanggal 18 Februari dalam acara ‘Wide Entertainment News –The Music Interview’, Taeyeon berkata bahwa bermain dalam drama musikal sangatlah sulit, “ Musikal sangatlah berbeda dengan apa yang kamu bayangkan, bagi saya itu sangatlah sulit. Kita harus berakting dan bernyayi pada waktu bersamaan, dan mengingat segala gerakan yang telah dilatih dan yang paling penting kita harus memiliki dasar konsentrasi yang kuat.”

Dan Taeyeon juga menambahkan “ Untuk seorang aku yang mengalami kesulitan dalam berkonsentrasi, sangat sering mengalami kesulitan untuk berakting dengan sebagaimana mestinya meskipun sudah berkali-kali dipertunjukkan. Seperti masih ada penghalang untuk saya. Jujur, saya tidak mau melakukan itu lagi. Itu bukanlah bidang saya”

* sumber : http://www.allkpop.com/article/2014/02/girls-generations-taeyeon-reveals-she-doesnt-want-to-do-musicals#axzz2tIvexGfl
*Indotrans : SONE Indonesia

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

Tinggalkan Balasan

