mayangkoto

my story, my life

Segera sampai, po paket kristik ^^

2 Komentar

Yap, satu kit tersisa yang kutunggu-tunggu akhirnya sampai juga😀 . Sebelumnya 2 kit yang kuorder sudah sampai, tapi belum dikirim karena aku maunya dikirim sekalian kalo po kit yang satu ini sampai. Hitung-hitung irit ongkirlah😛 #pelitmodeon.

Disini kan aku udah cerita, aku ikutan po apa aja di Cross Stitch ini. Nah aku baru tau kalo salah satu kit yang kupesen. Itu ternyata repro china ngebajak kit DMC punya
Ni dia penampakannya

Nah satu po lagi yaitu po kristik wool(?). Gimana ya ngejelasinnya, soalnya belum liat juga. Tapi sepertinya ini sejenis needle point di kanvas solid plastik. Jadinya medianya tebel gitu biar gak melempem kali ya kalo dibikinin jadi model jam/tempat tissu etc.
Ni penampakan kit yang kupesen

jam biru 1223 93rb. Tambah jam mesin Rp. 10.000. Total jadi 103.000. Kemaren aku bimbang pengen ikutan po tempat tissu apa gak. Kuputusin buat gak dulu, secara rada bokek juga waktu itu😀 . Next po aku pengen ikut po tempat tissunya, soalnya lucu-lucu modelnya ^^

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

2 thoughts on “Segera sampai, po paket kristik ^^

  1. Salam kenal, mbak🙂 Saya juga sama2 penghobi kristik, walaupun blm smp setahun ^^ Makanya penasaran, apa alasannya mbak lebih suka beli paket kristik drpd beli benang n kain sendiri, trus chartnya cari di internet?
    Saya sendiri pertama kali mulai memang beli kit yeidam korea, tp krn ga puas dng chartnya n benangnya, setelah itu saya beli benang DMC n kain sendiri. Saya banyak dpt chartnya dr sini: chcrossstitch.com (hrs register n ngumpulin poin, br bisa donlot charts/magazines). Dng punya benang n kain sendiri, saya jd bisa kristik kapan aja n polanya bs kecil/besar tanpa harus PO n nunggu kiriman paketnya lama2.

    Suka

    • salam kenal juga mbak. makasih udh mampir dan ninggalin jejak😀

      alasan suka beli paketan kristik ya? hmm mungkin krn praktis mbak. pola, kain, jarum, dan benang udah tersedia semua. jadi gak repot musti beli-beli lagi. tinggal perang aja mbak😀

      Tapi saya juga udah mulai ngumpulin beberapa pola kristik gratis mbak😀 . Yang mungkin akan dikerjakan dalam waktu dekat, tinggal beli benang ama kainnya aja

      Bener apa yang mbak bilang lebih praktis dan hemat kalo punya benang dan sendiri. Soalnya ada stitcher yang saya kenal lebih suka cari polanya aja, trus beli benang dan kain sendiri. Karena kalo dia hitung-hitung jatohnya malah lebih murah kalo punya bahan baku sendiri. Karena banyak benang yang dia punya jadi dia tinggal cari benang dari stok dia aja

      Suka

Tinggalkan Balasan

