mayangkoto

my story, my life

Kurumie Kit

Tinggalkan komentar

Ye ye ye la la la la, berasa kayak alayers di dahsyat ya πŸ˜›
Akhirnya paket Kurumie yang kunantikan tiba, senangnya ^^ . Udah lama gak bikin washi ningyo sederhana. Jadi takut kagok gitu. Tapi setelah dicoba ternyata enggak kok πŸ˜›

Penampakan kurumienya :

kurumie

Lucu kan, itu kan nanti di tempel di papan karton tebel gitu. Sudut-sudutnya rada penyok dikit #syedih . JNE nih udah jelas-jelas dikasih tanda fragile, tapi tetep aja perlakuannya gak baik -_- . Mbaknya baik, dikasih contoh washi yang udah ditempelin ke busa, dikasih gratis washi selembar, trus catatan cara pengerjaannya juga jelas. Tengkiu mbak Kurumie Stitch πŸ˜‰

Semalem aku udah coba praktekin, belum sempet difoto sih. Awalnya sih berasa ribet banget, tapi berkat yakin akhirnya bisa juga πŸ˜› . Yang baju merah itu washinya udah ditempel semua ke busanya. Moga malam ini kelar, aamiin πŸ™‚

Iklan

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s