mayangkoto

my story, my life

Beacon at Daybreak From Dimensions – Progress

Tinggalkan komentar

Mau laporan nih ceritanya, udah sekian lama kubikin proyek ini ampe sekarang belom kelar-kelar juga, jadi malu šŸ˜›

3

Cakep ya, kalo udah jadi dan dibingkai memang cakep banget. Udah banyak liat yang sdh selesai ngebikin dan ngebingkai terus mereka upload di instagram. Menurutku ini salah satu kit dimensions paling laris deh #sotoy šŸ˜›

beacon1

Awalnya aku ngerjain yang langitnya dulu. Soalnya itu langit, cuma make half stitch doang, cepet kelarnya šŸ˜›

beacon2

Udah mulai keliatan bentuknya kan, jalan; rumah; dan mercusuarnya sudah mulai terlihat šŸ™‚

beacon3

Pengennya sih diselesaikan hari minggu kemaren, tapi apa daya. Penyakit malas menyerang. Hari minggu kan emang hari untuk bermalas-malasan hahaha šŸ˜› . Aku kan ngerjain ini per warna. Karena udah di grid kainnya maka akan gampang ngerjainnya. Ternyata untuk warna-warna tertentu yang kukira udah semua ku sulam ternyata masih ada yang tinggal-tinggal. Akibat gak jeli baca pola, syedih šŸ˜„

Moga dalam minggu ini bisa kelar ya, aamiin šŸ™‚

Iklan

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s