mayangkoto

my story, my life

YoonA & Lee Bum Soo Pamerkan Kemampuan Bela Diri di Drama Terbaru :

Tinggalkan komentar

Lee Bum Soo dan Yoona berubah menjadi seniman bela diri drama KBS 2TV ” Prime Minister and I. ”

KBS merilis teaser potongan foto baru pada tanggal 7 Desember di mana Lee Bum Soo dan Yoona berpakaian kostum seni bela diri dan saling berhadapan dalam konfrontasi tegang . Lee Bum Soo berpakaian serba hitam , dan memegang apa yang tampaknya seperti senjata yang dipakai oleh ninja untuk dilempar di satu tangan , sambil memberikan tatapan sengit di salah satu gambar . YoonA juga memakai pakaian hitam dengan renda putih serta dia juga menampilkan beberapa posisi seni bela diri.

Adegan ini di syuting di Suwon , Gangwon -do pada tanggal 21 Desember , dan para aktor memakai kabel untuk memberikan efek khusus yang akan digunakan . Lee Bum Soo dan Yoona tidak menyayangkan diri secara fisik , memfokuskan diri ke dalam syuting dengan pedang , belati dan cambuk . Ketertampilan mereka diperkirakan akan ditampilkan selama episode pertama .

Menurut tim produksi untuk ” Prime Minister and I,” ” Lee Bum Soo dan YoonA meninggalkan kesan abadi yang singkat dari episode pertama dengan pertarungan mereka , menunjukkan semangat juang mereka dengan tidak menunjukkan kelelahan fisik saat syuting adegan aksi tersebut . ‘Prime Minister and I ‘ adalah sebuah komedi romantis yang menjanjikan untuk membawa tawa besar di musim dingin ini . Kami berharap kalian menikmati drama ini. ”

“Prime Minister and I ” akan ditayangkan pada tanggal 9 Desember di KBS 2TV pukul 10:00PM KST .

via medanstar
Korean Celebrity Info

Iklan

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s