mayangkoto

my story, my life

Yoona SNSD Nyamar Jadi Tukang Bersih-Bersih di ‘Prime Minister and I’

Tinggalkan komentar

Yoona Girls’ Generation kembali menampilkan akting yang kocak di serial “Prime Minister and I”. Di rangkaian foto terbaru serial tersebut, Yoona bertransformasi menjadi petugas bersih-bersih atau cleaning service.

Bintang “Love Rain” ini tampak mengenakan cleaning service lengkap dengan bandonya. Yoona juga terlihat membawa alat pel agar dandanannya terlihat meyakinkan. Rupanya, Yoona berdandan seperti ini untuk melakukan penyamaran.

Demi mendapatkan informasi yang ia inginkan sebagai seorang reporter, ia rela berdandan ala cleaning service. Sayangnya, penyamaran Yoona ini ketahuan dan ia pun diusir keluar dari gedung oleh sekuriti.

“Prime Minister and I” mengisahkan tentang seorang perdana menteri yang berprestasi dalam pekerjaannya. Namun, ia merasa kesulitan membesarkan ketiga anaknya. Saat itulah muncul seorang reporter wanita yang hadir dalam kehidupan mereka.

Rencananya, serial ini akan diplot untuk menggantikan “Future Choice”. “Prime Minister and I” dijadwalkan tayang mulai 9 Desember waktu setempat di stasiun KBS. Serial ini ditulis naskahnya oleh Kim Eun Hee yang pernah menggarap skenario “My Fair Lady”. Serial tersebut juga turut diperankan oleh Lee Bum Soo yang berperan sebagai perdana menteri dan Yoon Shi Yoon sebagai pegawai kementrian.
via wowkeren, Korean Celebrity Info

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s