mayangkoto

my story, my life

Haed Pattern

2 Komentar

Haed itu singkatan dari Heaven and Earth Designs. Nah di kalangan cross stitcher kayaknya Haed itu sesuatu banget gitu.  Jadi sebagai cross stitcher pemula aku juga pengen nyobain dong ya gimana rasanya ngerjain pola haed ini. kebetulan Andrew’s Craft lagi promosi. Paketan haed bisa didapat dengan dua kali cicilan. Berasa ngredit daster gitu ya😛

Pilih dipilih, dipilih, n dipilih. Akhirnya pilihanku jatuh pada pattern The Watermillnya DENNIS LEWAN

The Watermill

Bagus kan, memandang gambarnya aja udh menenangkan banget apalagi ntar kalo udah jadi. Ntah kapan akan siap😀

Nah udah dihitungin kan ama mbaknya, kena Rp 540.500 untuk benang 108 skein (aku make cmc, gak sanggup klo make dmc😛 ), dan kain 25ct, n jarumnya juga. Udah minta kurang ke mbaknya dijadiin 540rb aja gitu, tapi kata si mbaknya gak bisa. Udah mepet gitu kata mbaknya. Lebih murah dari perhitunganku ternyata. Disini aku ngitung hampir 600 rb😀
Walaupun katanya kain 25CT itu kecil banget (aku belum pernah liat langsung kain 25CT) tapi aku kayaknya bakal terus mengerjakan pola haed ini di kain 25CT. Karena kalo make kain 25CT kita hanya butuh 1 helai benang untuk sekali menyulam. Irit kan, makin ke atas, makin banyak helai benang yang dibutuhkan. 18ct normalnya make 2 helai, 14ct juga, 11ct minimal make 3 helai benang.

Sebenarnya banyak pola-pola lain yang juga bagus-bagus. Tapi aku bingung, gak mungkin aku ambil semua kan. 1 Paket aja hampir 600rb. Ntar gak bersisa uang gaji saya kalo nurutin nafsu ini😄

Aku suka pola-pola dari Dennis Lewan ama Sandra Kuck. Kalo Dennis Lewan itu setauku ya gambarnya itu tentang landscape gitu. Gambar pemandangan pedesaan eropa yang indah. Pokoknya baguslah gitu😀

Aku sebelumnya bingung, mau ambil yang ini :

The Watermill

The Watermill

ato Gone Fishing

Gone Fishing

Kenapa dua-duanya musti pemandangan kincir air? Karena emang aku suka banget ama kincir air dan mercusuar. Sayangnya pola mercusuar si Dennis Lewan ini gak ngena di aku. Aku lebih suka mercusuar produksi dimensions, hehehe

Tapi akhirnya kuambil yang watermill aja, soalnya berasa lebih teduh n warnanya juga lebih sedikit keknya dari gone fishing (sotoy) next mungkin mo ambil paket ini. Doain ya moga ada duit lebih😀 . Si mbaknya bilang, kalo promo paket haed pertama kali ini lancar maka dia akan buka promo kembali tahun depan ^_^ . Moga kontinyu ya jadi aku bisa nyicil paket haed yang aku mau🙂

Nah yang di atas kan kita bahas pola haed designnya Dennis Lewan. Sekarang aku mau ngebahas haed designnya Sandra Kuck. Sandra Kuck ini pola-polanya biasanya tentang anak-anak, malaikat kecil gitu deh. Ada beberapa yang aku naksir banget. Contohnya :

Foot Prints

Foot Prints

Aku suka yang berbau-bau pantai/laut gitu. Makanya pola-pola Sandra Kuck yang aku Naksir pun gak jauh-jauh dari sana

Seaside Memories

Seaside Memories

A Walk in The Sand

A Walk in The Sand

Baby Steps Beach

Baby Steps Beach

Sisters

Sisters

Pemandangan tepi laut semua kan? hehehe. Designnya kayak nyata banget ya, aku penasaran kalo udah dikristik apakah akan seperti ini juga hasilnya, entahlah. Aku jadi gak sabar nunggu awal bulan, menunggu paket haedku nyampe ^_^

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

2 thoughts on “Haed Pattern

  1. Wah saya juga tertarik sama koleksinya dennis lewan, ini kit apa e-pattern? belinya dimana?bagaimana prosedurenya?
    selama ini saya baru punya koleksi lokal dari toko kurnia jl.bubutan surabaya saja.
    ingin punya design luar

    Suka

    • bisa beli e-patternnya dan bisa juga beli kit. hubungin andrew’s craft aja https(:)//www.facebook.com/andrewscraft/photos_albums. kalo kit haed lagi promo tuh, bisa 2 kali cicil. kalo polanya juga lagi promo sampai tgl 31 okt. per pola cuma 3ribu aja. burua mas🙂

      Suka

Tinggalkan Balasan

