mayangkoto

my story, my life

SONE Sudah Mulai Mengantri di Depan Gate Konser SNSD

Tinggalkan komentar

Konser ‘2013 Girls’ Generation World Tour – Girls & Peace’ baru akan dimulai pukul 16:30 WIB sore ini. Namun, para SONE (fans SNSD) sudah mulai mengantri di depan gate masuk Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara.

Para fans yang sebagian besar memegang tiket festival ini tentu saja tidak mau mendapatkan spot berdiri yang tidak nyaman di ruangan konser. Mereka rela mengantri sejak pukul 04:00 WIB demi untuk bisa berdiri di tempat yang strategis di festival.

Tak hanya laki-laki, fans perempuan SNSD juga rela datang pagi-pagi buta untuk mengantri. Beberapa dari mereka terlihat sedang melepas lelah dengan beristirahat dan berbaring di atas pasir pantai depan Mall Ancol Beach City.

Sampai berita ini diturunkan, sekitar hampir 100 orang SONE telah mengular di depan gate. Semuanya tentu tak sabar menyaksikan penampilan Yoona cs di konser tunggal perdana SNSD di Indonesia.

Para penonton konser ‘2013 Girls’ Generation World Tour – Girls & Peace’ baru bisa memasuki ruangan konser sekitar pukul 14:30 WIB. Konser ini sendiri berlangsung kurang lebih 3 jam dengan total lagu yang dinyanyikan sekitar 24 lagu.

by http://hot.detik.com/music/read/2013/09/14/092931/2358693/1180/sone-sudah-mulai-mengantri-di-depan-gate-konser-snsd?h991101207

via SNSD Indonesia Update

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s