mayangkoto

my story, my life

Seohyun Girls’ Generation Membuat Para Pemain dan Staf ‘Passionate Love’ Terkesan Selama Acara Pembacaan Naskah Drama

Tinggalkan komentar

Seohyun Girls’ Generation bersama pemain lainnya menghadiri acara pembacaan naskah drama akhir pekan baru SBS, “Passionate Love”.

Seohyun, Sung Hoon, Choi Yoon Young, Jun Mi Sun, Jun Kwang Rul, Woo Hee Jin dan masih banyak lagi menghadiri sesi pembacaan naskah yang berlokasi di SBS Tanhyeon Production Center. Para pemain dan staf mencoba fokus pada naskah selama sesi yang berlangsung selama empat jam tersebut dengan aktor cilik berakting langsung dan pemeran-pemeran veteran menunjukan chemistry mereka. Seohyun, yang pertama kali mencoba berakting, juga membuat rekan-rekan kerjanya terkesan dengan akting tulus dan realistisnya.

Seperti telah diketahui sebelumnya, pemeran utama Sung Hoon dan Choi Yoon Young akan memainkan karakter yang saling mencintai. Sung Hoon akan memerankan Kang Moo Yeol yang terlihat memiliki semuanya, tapi tumbuh dengan masalah keluarga dan derita karena kehilangan kekasih sebelumnya Han Yoo Rim (diperankan oleh Seohyun). Choi Yoon Young akan memerankan karakter saudara perempuan Han Yoo Rim, Han Yoo Jung, yang kehilangan keluarganya, tapi itu tak menghentikannya untuk terus melanjutkan hidupnya. Dia akhirnya terlibat dengan Kang Moo Yeol 10 tahun kemudian.

“Passionate Love akan tayang perdana pada 28 September mendatang.

Sumber: allkpop (http://www.allkpop.com/article/2013/09/girls-generations-seohyun-impresses-the-cast-and-staff-of-passionate-love-during-script-reading)

via SONE Indonesia

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s