mayangkoto

my story, my life

Sulli F(x) akui jika Taeyeon dan IU lebih cantik dari dirinya

Tinggalkan komentar

Girl Group f(x) member Sulli remarks on her beauty.

On an episode of MBC “Golden Fishery Radio Star” that aired on August 21, f(x) member Sulli commented on her standing as one of the top 10 most beautiful women.

Sulli revealed that as a child, one of her homeworks was to write about herself. She wrote, “I think I’m pretty, but I don’t know why other people think so too. Am I really that pretty?” Sulli said, “My homework was to write about myself. I think I must have heard that (I’m pretty) often as a child.” On the show they also revealed a photo of Sulli from her childhood days, and indeed she was a pretty little girl.

The hosts then asked, “Did you really say that you’re one of the top 10 most beautiful girl group members?” Sulli explained, “The seniors asked me if I thought I ranked in the top 3 most beautiful idols. I told them no. They asked me then if I thought I ranked in the top 5. I answered no again. They asked me again if I thought I ranked in the top 10. I didn’t want to answer no again, so I just answered that I guess I could be ranked in the top 10 most beautiful idols.”

To this the hosts asked, “If that’s true, who do you think is prettier than you?” Sulli answered, “I think Taeyeon and IU are really pretty.”
======================================

member girl grup F(x) Sulli menjelaskan akan kecantikannya.

Pada episode MBC “Golden Fishery Radio Star” yang tayang pada tanggal 21 agustus, member f(x) Sulli mengomentari keberadaannya sebagai salah satu wanita yang masuk ke dalam daftar 10 wanita teratas yang paling cantik.

Sulli mengungkapkan bahwa saat ia masih kecil, salah satu PR nya adalah menulis tentang dirinya. Ia menulis “aku rasa aku ini cantik, namun aku tidak tahu mengapa orang lain juga berpikiran begitu. apa aku ini cantik?” Sulli menjawab ” PR ku adalah menulis semua tentang diriku sendiri. Aku pikir aku selalu mendengar bahwa (aku ini cantik) saat masih anak-anak.” Pada acara tersebut mereka memperlihatkan foto Sulli saat ia masih di taman kanak-kanak, dan tentu saja ia adalah gadis kecil yang cantik.

seorang host kemudian bertanya “Apa kamu sungguh ingin mengatakan bahwa kamu merupakan salah satu bagian dari 10 wanita teratas yang paling cantik di antara member gilr grup?” Sulli menjelaskan “seorang senior memberitahuku jika aku pikir aku berada di peringkat 3 teratas idola wanita paling cantik. aku katakan tidak. Mereka memberitahuku lagi jika aku rasa aku berada di peringkat 5 teratas. aku jawab lagi tidak. Mereka memberitahuku lagi jika aku pikir aku berada di peringkat 10 teratas. Aku tidak ingin menjawabnya lagi, jadi aku hanya menjawab bahwa aku rasa aku bisa berada di peringkat 10 idola paling cantik.”

sampai pada akhirnya seorang Host bertanya “jika itu benar, menurutmu siapa yang paling cantik dibandingkan kamu?” Sulli menjawab “aku pikir Taeyeon dan IU mereka benar-benar cantik.”

cr : KpopStarz
Indotrans by SNSD Indonesia Update

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

Tinggalkan Balasan

