mayangkoto

my story, my life

My New Kit^^

1 Komentar

Entah kenapa akhir-akhir ini aku kurang begitu bersemangat merajut dan merenda. Aku sekarang lagi tertarik banget ama Cross Stitch aka Kristik dan Sulaman. Aku udah ikut po gitu di Toko Kristikku . Aku ikut po Kit Dimensions dan Dome. Dimensions itu brand amerika punya, Cross Stitch kit ukuran 5″ X 7″ harganya Rp. 150.000,- . Agak mahal memang tapi kayaknya kualitasnya oke punya. Maklum baru kali ini beli kristikan luar indo punya😀

Nah aku mesen kit sulam pita dan gantungan kunci di Aneka Kristik. Beberapa hari lalu paket ku nyampe. Berikut penampakannya :

untitled

Itu sulam pita harga paketnya Rp. 179.000,- disc 10% . Kupikir kok murah banget ya, ini pastilah gak make pita sutra. Ternyata bener, pas nyampe langsung kucek, ternyata cuma make pita satin sodara-sodara😀

Korean Wedding Key chain

kit

Udah kukerjain yang bagian pengantin ceweknya dikit. N ternyata itu lobang kecil-kecil banget. Bikin mata jereng, hahaha. Tapi tetep asik😀

Yang key chain ini blom selesai tapi aku udah ngerjain yang sulam pita. Habisnya aku pensaran, jadi kukerjain juga deh si sulam pita itu. Tapi aku baru ngerjain dikit sih, sulam batang doang baru🙂

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

One thought on “My New Kit^^

  1. Ping-balik: Resolusi Proyek Craft 2016 | mayangkoto

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s