mayangkoto

my story, my life

Kerropi dan Rilakkuma

4 Komentar

Sebelumnya disini aku udah cerita kalo aku nemu pola amigurumi keroppi dan berniat membuat boneka itu. Dan beberapa hari setelah idul fitri, boneka itu siap

tadaaaaa beginilah penampakannya

keroppi

ni penampakan rilakkuma yang kubikin, cuma kepalanya aja yang jadi. Abis polanya bahasa jepang sih. Aku jadi puyeng ngerjainnya, karena gak ngerti sama sekali😦

rilakkuma

Aku pake benang-benang ini :

thread

benangnya kubeli di Benang Rajut Q II

Peralatan tempurku😀

needle

Ada SPN, DPN, Circular Needle, Crochet Hook, Cable needle. Dikit baru koleksiku n ini bukan koleksi jarum yang bagus n mahal. Pengen punya Addi knitting needle. Pi sayang 1 paket jarumnya lebih sejuta😦

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

4 thoughts on “Kerropi dan Rilakkuma

  1. Mba klu mau kursus crochet online dimana ya? Minta info nya dong

    Suka

  2. untuk pembuatan amigurumi, lebih baik menggunakan benang apa ya Mba? Mohon masukkan dong Mba

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s