mayangkoto

my story, my life

[TRANS] HIGH CUT – YURI & YOONA INTERVIEW PART 3

Tinggalkan komentar

HC: Starting now I’ll ask both of you questions. The ‘bad picture’ with Yuri, Yoona, and Hyoyeon became a hot topic. You probably have even worse pictures that you can’t post on SNS on your cell phone, right?

YURI: All the photos with my members I gathered for over 10 years probably exceed 500. There have often been ‘upload bad photo’ battles in our group chatrooms lately, and those photos are all dangerous. Sooyoung is always high in the ranks, and when she wants to, the one who makes us burst out laughing to maximum levels is Hyoyeon. Yoona’s high in the ranks as well, and Taeyeon’s always cute even when she embarrasses herself. Tiffany really tries hard, but she’s funny two times out of 10. Seohyun! Tries excessively hard. I wish she wouldn’t try so hard. (laughs)

YOONA: To clear things up, Sooyoung and Hyoyeon unnies are in the finals, Yuri unnie and I are in the upper ranks. The people who want to do well in these things but aren’t are Tiffany unnie and Seohyun. And, Jessica unnie doesn’t participate well, so we take pictures of her while she’s sleeping and forcibly make her participate.

__________________________________________________

HC : Mulai sekarang aku akan menanyai kalian berdua, “Foto yang buruk” bersama Yuri, Yoona, dan Hyoyeon menjadi topik hangat. Kalian mungkin saja memiliki foto yang lebih buruk yang tidak bisa kalian unggah di Jejaring sosial di dalam HP kalian, benar kan?

Yuri : Seluruh foto bersama para member yang aku kumpulkan lebih dari 10 tahun mungkin melebihi 500 foto. Foto-foto itu sering disebut “foto upload an yang buruk” yang dijadikan persaingan di ruang santai antar member grup kami belakangan ini, dan foto-foto itu semuanya begitu berbahaya (berbahaya jika dipost). Sooyoung selalu berada di peringkat atas, dan ketika ia ingin melakukannya, satu-satunya yang membuat kami tertawa terbahak-bahak sampai pada titik puncak adalah Hyoyeon. Yoona berada di peringkat atas, dan Taeyeon selalu cute meskipun saat ia mencoba mempermalukan dirinya sendiri. Tiffany benar-benar berusaha keras, namun hanya terlihat lucu dua kali saja dari 10 kesempatan yang ada. Seohyun! Berusaha terlalu keras. Aku harap ia tidak berusaha sekeras itu. (tertawa)

Yoona : untuk mengakhiri semuanya, Sooyoung dan Hyoyeon unnies lah yang mengakhirinya, Yuri unnie dan aku berada di peringkat yang paling tinggi. Dua orang itu ingin melalukan sesuatu yang baik namun tidak untuk Tiffany dan Seohyun unnie. Dan, Jessica tidak dapat ikut serta, jadi kami mengambil beberapa foto saat ia sedang tertidur dan memaksanya untuk ikut serta.

______________________________________________________

HC: Since summer’s nearing, I’ll ask you things about your body. There are probably respective methods for when you have to quickly diet when comeback schedules are made, right?

YURI: There are really a lot of different ways, and I do them all. First, I maintain basic posture. I strain my belly button, thinking about the posture of a string pulling from above prior, and practice that. Also, making sure to drink the vegetable juice my mom makes me these days. When I overeat or drink, the next day I either run or do hard training for 2 hours. I do anything straightforwardly.

YOONA: I normally don’t diet. Recovering my health right now is more important. (laughs) I didn’t think about my body, but starting late last year, I became anemic and my stomach hasn’t been in a good condition. My skin was normally nice so I didn’t manage it at all, but it completely changed early this year. How could this happen to me! After that, I’ve been taking vitamins and omega-3, and go to the dermatologist regularly. I’m going to continue working hard on exercising as well.
_________________________________________________

HC : Karena mendekati musim panas, aku akan menanyakan kalian sesuatu yang berhubungan dengan tubuh kalian. Ada kemungkinan cara masing-masing ketika kalian harus segera melakukan diet saat kembali ke rutinitas yang sudah dijadwalkan, benar bukan?

Yuri : ada banyak cara yang berbeda, dan aku melakukan semuanya. Pertama, aku memelihara bentuk badan. Aku meliukkan/menggerakan perutku, Berpikir mengenai bentuk badan yang ramping dengan cara melakukan hal yang ada di atas terlebih dahulu (kalimat sebelumnya), dan mempraktekkannya. Juga, memastikan untuk minum jus sayuran yang ibu buat untukku pada hari itu. Ketika aku makan atau minum terlalu banyak, hari berikutnya aku harus berlari atau berlatih selama 2 jam. Aku melakukan segala sesuatunya secara langsung.

Yoona : Aku biasanya tidak melakukan diet. Memulihkan kesehatanku saat ini adalah yang paling penting. (tertawa) Aku tidak memikirkan tubuhku, namun sejak tahun lalu, aku menderita anemia dan perutku tidak berada pada kondisi yang baik. Kulitku secara normalnya masih baik jadi aku tidak perlu mengurusnya setiap waktu, sepenuhnya semua berubah begitu cepat di tahun ini. Bagaimana ini bisa terjadi padaku! Setelah itu, aku minum vitamin dan omega-3, dan pergi ke dokter ahli kulit secara teratur. Aku akan terus bekerja dengan cara berlatih sebaik mungkin.

_________________________________________________

HC: I’m curious as to what your troubles are these days.

YOONA: First of all, I think I have to be healthy in order to do everything. (everyone burst out laughing because of her limitless talks about ‘health’) Something that always comes to mind when I have free time like these days is that I need to do something. I’ve been looking for something to do lately out of anxiousness. There have been a lot of things I’ve shown up until now, but there wasn’t much I had prepared. I received an opportunity before my members, and enjoyed life unknowingly, but my members prepared during that time while waiting for a chance. When it’s time for my other members to show off what they’ve prepared, I’d have to unfold, and go back to preparing again. To be honest, I’m forever thinking about it and not actually doing it, so there are
times where I, myself, feel stifled.

YURI: Um… When will I go and live in the mountains? After marrying the person I love, living a life together in nature is the romance I dream of. I want to go and live in Melbourne, Australia, but when will that be…. But I honestly want to keep working, so I’m thinking up ways to sing and act while living in Melbourne.

_________________________________________________

HC : Aku ingin tahu seperti apakah masalahmu akhir-akhir ini.

Yoona : pertama-tama, aku rasa aku harus sehat kembali supaya dapat melakukan segala hal. (Semua orang tertawa karena kebingungannya berbicara mengenai kesehatan) sesuatu yang selalu muncul dipikiranku saat aku memiliki waktu luang seperti akhir-akhir ini adalah aku perlu melakukan sesuatu. Aku menanti sesuatu yang ingin kulakukan belakangan ini untuk menjauhkan rasa cemas ini. Ada banyak hal yang aku perlihatkan hingga saat ini, namun tidak banyak yang aku persiapkan. Aku mendapatkan sebuah kesempatan sebelum para member, dan menikmati hidup tanpa ada yang mengetahuinya, namun para member telah bersiap-siap pada waktu itu saat menunggu datangnya sebuah kesempatan. Ketika saatnya untuk para member lain menunjukkan apa yang telah mereka siapkan, aku harus mengembangkan diri, dan kembali bersiap-siap lagi. Sejujurnya, aku selalu memikirkan hal itu dan tidak benar-benar melakukannya, jadi ada saat dimana aku, diriku sendiri, merasa tak berdaya.

Yuri : Um..kapan aku pergi dan tinggal di pegunungan? Setelah menikah dengan seseorang yang aku cinta, tinggal bersama di tempat yang romantis seperti yang aku impikan. Aku ingin pergi dan tinggal di melbourne, Australia, namun kapan akan terwujud..namun sejujurnya aku ingin tetap bekerja, jadi aku pikir untuk menyanyi dan berakting saat tinggal di Melbourne.

Eng by Ch0sshi
Indotrans by SNSD Indonesia Update

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

Tinggalkan Balasan

