mayangkoto

my story, my life

[TRANS] HIGH CUT – YURI & YOONA INTERVIEW PART 1

Tinggalkan komentar

HIGH CUT: Not too long ago, Yoona showed a strong appearance on ‘1 Night 2 Days’. A ‘drama-like incident’ happened when Joo Won grabbed your wrist when your hand was about to get cut with a knife while cleaning eel.

YOONA: That was a real situation. My glove was stuck under the knife and almost cut my hand. He got surprised and said ‘babo (fool/stupid)’ to me without realizing it, but I didn’t know what I should do with that situation. (hah) If it was a situation that the production crew made up, I would have shown some kind of reaction, but it was impromptu, so I also thought I was watching a drama. (laughs) That day was the first time I met Joo Won, and he looked after me well so I was really thankful.

______________________________________________________

HC : belum lama ini, Yoona menunjukkan penampilannya yang menakjubkan saat di acara ‘1 Night 2 Days’. Sebuah ‘drama layaknya sebuah peristiwa yang tidak disengaja’ terjadi ketika Joo Won menarik tanganmu saat tanganmu hampir kena pisau saat memberishkan belut (kalo dalam bahasa jawa namanya mbeteti)

Yoona : Itu adalah keadaan yang sebenarnya. Sarung tanganku menempel dengan pisau dan hampir melukai tanganku. Ia terkejut dan berkata ” bodoh” padaku tanpa menyadarinya, namun aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan di situasi seperti itu. (hah) Jika saja pada saat itu pihak produksi sudah menyiapkannya, aku akan memperlihatkan berbagai macam reaksi namun saat kejadian itu tidak ada persiapan apapun, jadi aku juga berpikir aku seperti menonton drama. (tertawa) hari itu adalah pertama kalinya aku bertemu dengan Joo won, dan ia begitu peduli denganku jadi aku benar-benar mengucapkan terimakasih.
_________________________________________________

HC: Like what you’re known for(?), you ate with a pleasantly plump face. Is there one food that you have confidence in for ‘meok bang’? (if I’m not mistaken, ‘meok bang’ is ‘eating television (meok neun bangsong)’ shortened)

YOONA: I really eat everything well. I’ve been thinking about my health lately and have been avoiding flour-based food, but something I keep eating are fruits. Anyway, I ate really well while filming ‘1 Night 2 Days’. I got chosen for the eel restaurant and built up my health properly. I was full to the point where I couldn’t film. And, it must have been because I was trained through ‘Family Outing’ in the past, but I quickly got used to it without many problems.

_____________________________________________

HC : seperti yang kamu ketahui, kamu makan dengan wajah yang sumringah. ada satu makanan yang kamu sangat suka di acara moek bang ?( jika aku tidak salah, moek bang adalah acara makanan (meok neun bangsong).

Yoona : Aku makan segala sesuatu dengan baik. aku pernah berpikir tentang kesehatanku belakangan ini dan menghindari makanan instan, namun sesuatu yang selalu aku makan adalah buah-buahan. Saat itu, aku makan dengan teratur saat syuting ‘1 Night 2 Days’. Aku memlilih belut restoran dan memulihkan kesehatanku dengan baik. Jujur saja aku hal itu sampai pada titik dimana aku tidak bisa syuting. dan, itu dikarenakan kebiasaanku saat tamasya keluarga di masa lampau, namun aku cepat-cepat memperbaiki itu tanpa sedikit masalah.

________________________________________________

HC: Yuri is busy filming the movie ‘No Breathing’, right? And you’re busy practicing guitar because the role of Jungeun you play is an aspiring singer.

YURI: It’s fun and I’m happy to the point where I always look forward to the days I go on set. There are two songs that I play the guitar and sing to in the film as Jungeun, and I’ve been working hard, practicing them lately. I actually bought a guitar about a year and a half ago because I thought, ‘I should try an acoustic live [performance] at a concert’, and just took it in my home. Because I’m able to take this opportunity to learn guitar and sing together, it feels like I’m killing about ten birds with one stone. While practicing, even though I’m getting blisters on my fingertips, it, oddly, felt good. (laughs)

______________________________________________

HC : Yuri sibuk syuting film “No Bretahing” benar kan? dan kamu sibuk latihan main gitar karena peranmu sebagai Jungeun yang kamu mainkan dengan cita-cita menjadi seorang penyanyi.

Yuri : itu menyenangkan dan aku sangat senang hingga pada titik dimana aku selalu menanti-nanti hari dimana aku akan pergi ke lokasi syuting. di sana ada dua lagu yang aku mainkan menggunakan gitar dan bernyanyi di film tersebut sebagai Jungeun, dan aku sudah berusaha keras, berlatih belakangan ini. Aku sebenarnya sudah membeli gitar sejak satu setengah tahun lali karena aku pikir, aku harus mencoba bermain akustik secara langsung (menampilkan pertunjukan) di sebuah konser, dan meletakkannya di rumah. Itulah sebabnya aku mengambil kesempatan ini untuk belajar bermain gitar dan bernyanyi bersama. rasanya seperti aku membunuh 10 burung dengan satu batu. Saat latihan, meskipun aku mendapatkan luka lepuh di ujung jariku, anehnya, itu terasa baik-baik saja, (laugh)

Trans by Ch0sshi
Indotrans by SNSD Indonesia Update

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

Tinggalkan Balasan

