mayangkoto

my story, my life

My Embroidery Kit

5 Komentar

Akhirnya orderan yang paling kutunggu-tunggu dateng juga😀 nyampenya hari rabu kemaren. Sesuai judul ini adalah embroidery kit, artinya lebih kurang paket komplit untuk menyulam. Isinya lumayan komplit, ada pola yang sudah diprint di atas kain linen, benang wool, benang katun, pita sutra, pita, dan jarum serta instruksi lengkap😀 . Sayang banget cuma dikasih 2 batang jarum, pelit banget ya. Benangnya aja buanyak warnanya, eh jarumnya cuma seiprit. Satu untuk jarum benang, dan satu jarum untuk pita. Oiya aku beli paket ini di Pojok Benang Rajut Berikut penampakannya

1

2

Rabu malem udah mulai kukerjain, aku ngerjain bagian potnya dulu. Aku sangat-sangat amat irit benang, karena kau gak tau benangnya bakalan cukup. Kalo sampe kuborosin siapa tau benangnya gak cukup, n aku musti nyari benangnya kemana coba😀

Aku jadi penasaran gimana hasil akhirnya, karena ini kali pertama aku bener-bener nyulam serius😀

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

5 thoughts on “My Embroidery Kit

  1. Ping-balik: Pansy Ribbon Topiary Part I | mayangkoto

  2. Hai sis, tertarik banget sama yang sis upload.
    Bisa tau belinya berapa dimana? Aku coba buka yang pojok benang rajut kok gak nemu ya sis, makasiii

    Suka

Tinggalkan Balasan

