mayangkoto

my story, my life


Tinggalkan komentar

mimpi ketemu yoona :D

Semalam aku mimpi, mimpi indah sekali… eh kok jadi nyanyi lagu dangdut gini ya πŸ˜€ . Hohoho, jadi gini lo cerita mimpiku itu . SNSD ngadain showcase di Padang, wkakaka ini emang mimpi yg ngimpi bgt πŸ˜› . Aku pengen beli tiket yang VVIP #ngarep banget ya, terus ternyata harga tiket VVIP mahal banget kalo gak salah sekitar 4jutaan gitu. Nah, itu kan tiket belinya pas acara mo mulai ya. Aku gak bawa duit 4 juta wkwkwk, akhirnya aku beli tiket yang paling murah lupa harganya berapa πŸ˜€ . Nah tiba-tiba sebelum acara dimulai harga tiket diturunin, akhirnya aku jadi ambil yang tiket VVIP, aku bayar ke yg jual tiket itu ya di dalam ruangan tempat showcase. Nah pas aku bayar tiket itu, snsdnya lagi reherseal. Yoonanya misah gitu, berdiri sendiri di panggung memandang ke arahku. Aku yang ngeliat s yoona mandang kearahku langsung ngedada-dadain yoona sambil tangan membentuk hati gaya korea ke yoona. Trus aku kasih yoona kisbai wkwkwk. Ternyata si yoonanya respon, dia bales ngedada-dadain aku. Duh senengnya, andai itu nyata T.T

Kembali ke dunia nyata, aku berharap banget bisa ketemu ama SNSD. Kalo gak bisa ketemu secara langsung face to face, setidaknya aku pengen hadir di konser mereka minimal sekali seumur hidup. Semoga SNSD menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara yang mereka singgahi dalam GG tour tahun ini. Semoga Allah SWT berkenan melancarkan semuanya. Kalo duit Insya Allah aku bisa kumpulin, tapi yang susah adalah minta restu dari orang tua terutama mamaku. Karena beliau pasti tidak ngizinin aku pergi ke Jakarta sendirian walaupun perginya pake pesawat. Hmm emang susah ya buat sebagian besar fans-fans yang tinggal di luar Jakarta untuk pergi nonton konser idolanya. Karena pasti konser tersebut akan dilaksanakan di Jakarta. Sangat susah buat minta restu ortu buat ngijinin anaknya pergi nonton konser ke Jakarta. Butuh kerja keras untuk ngebujuk mama2 kitaΒ  buat ngasih ijin ke kita untuk nonton konser di Jakarta.

Aku udah pernah ngutarain niatku ini ke mama. Suatu hari aku bilang ke mama, kalo seandainya snsd mengadakan konser tunggal di Jakarta aku pengen nonton konser ini. Mamaku langsung aja bilang “ih, gila kamu” wkwkwk. Mamaku ngomong gitu karena khawatir pastinya. Aku ini cewek pergi nonton konser ke Jakarta sendirian. Pulang nonton konser pasti udah malam banget kan tuh. Nah aku bakal pulang bareng siapa, nginep dimana, karena pulang malam untuk seorang cewek sangat amat riskan sekali. Pasti itu yang jadi alasan mamaku untuk gak ngasih ijin. Pokoknya aku gak bakal nekat, aku bakalan nonton konser SNSD kalo mamaku ngasih ijin. Semoga mama mau ngasih ijin, semoga ALLAH ngasih rejeki dan kelacaran, dan yang pasti semoga SNSD jadi konser di Indonesia. AMIIIIN