mayangkoto

my story, my life

Tabel Jenis Aglaonema

Tinggalkan komentar

Aku jadi semangat lagi nih melihara bunga. Dulu waktu aku SMA, aku hobi banget berburu bunga. Tiap sebentar aku beli bunga. Tapi kemudian aku jadi bosan, dan males ngurusin bunga. Tanamanku itu mama yang ngurus. Mama yang nyiram tiap hari, hehe. Karena aku udah beli anthurium ama aglaonema kemaren aku jadi bertekad buat bener-bener ngurusin tu tanaman. Aku nemu tabel beberapa jenis aglaonema dan ciri-cirinya. Moga bisa menolong, siapa tau ada yang punya aglaonema tapi gak tau nama aglaonemanya apa🙂

cr : http(:)//digilib.ittelkom.ac.id

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

Tinggalkan Balasan

