mayangkoto

my story, my life


Tinggalkan komentar

Koleksi Tanaman Hias

Akhirnya kesampaian juga punya aglaonema heng-heng ^^. Aku beli tanggal 24 minggu kemaren. Kubeli seharga Rp 35.000,- 😀 . Pas aku beli itu bunganya udah nongol, tapi sayang banget bunganya gak bisa dikawinin. Karena aglaonema kalo bunganya cuma satu gak bisa dikawinin, karena masa subur bunganya gak sama. Berikut ini penampakan heng-hengku 🙂

Foto-0548

Foto-0574

aku kan sebelumnya cerita kalo aku udah beli aglaonema. Nah tu aglao kan daunnya baru satu kena penyakit pula 😥 tapi karena pucuk daun yang baru udh mulai mekar, kuputusin buat motong daun yang sakit itu. Sekarang udah mulai bagus keliatannya ^^, tapi daunnya gak sepink dulu, sekarang pinknya cuma di tepi.

Foto-0564

Foto-0561

Anthurium gelombang cintaku juga udah tambah gede daunnya 😀

Foto-0559

Aku juga beli mawar, sebernya aku gak hoki melihara mawar. Tapi mawar ini benr-bener bikin kesengsem. Coraknya ituloh, warna merah hati bercorak kuning, cantik banget. Tapi sayangnya pagi ini tu mawar batangnya udah layu. Untung aku udah nyambung tu mawar ke mawar satu lagi yang aku punya yang alhamdulillah bertahan hidup 😀

Foto-0552

Potongan mawar yang baru aku beli itu udah aku sambungin ke mawarku yang bertahan hidup 😀

Foto-0553

Semoga batang yang aku sambung itu bisa survive, karena mawar batik yang aku beli itu kemungkinan besar gak bisa bertahan hidup 😦


Tinggalkan komentar

Catch The Deer…

SNSD Korean

…not in the forest, but on live Korean TV!

That’s right! Our ‘deer’ Yoona will be attending this year’s annual end-of-the-year music program KBS Gayo Daejun as the MC alongside CN Blue’s Jung YongHwa and ballad singer Sung Si-Kyung.

She was spotted earlier today heading over the program venue for rehearsals/recording. Check out some preview pictures taken by fans below!

credits: as tagged

Yoona@KBSpreview1Yoona@KBSpreview3Yoona@KBSpreview2KBS Gayo Daejun 2012 will air tonight at 8:50 KST – 11:50 KST

Source: news.nate.com

Lihat pos aslinya