mayangkoto

my story, my life


Tinggalkan komentar

kelinciku :(

Perkenalkan kelinciku. Sebenernya udah terlambat, karena keduanya udah mati 😥

Yang putih ini kikit namanya 🙂

IMG_7085

Yang hitam keabu-abuan ini, ninit namanya 🙂

IMG_7091

Ninit itu kelinci betina dan si kikit itu kelinci jantan. Awalnya kamu beli ninit duluan, Itu karena adek bungsuku nangis-nangis minta dibeliin kelinci. Setelah si ninit sampe di rumah. Adekku yang cewek pun ngerengek minta dibeliin kelinci. Seminggu kemudian dibelilah s kikit ini sebagai pendamping hidup ninit :mrgreen: . Kami beli kelinci itu awal tahun 2011. Tahun 2011 akhir, si ninit melahirkan :mrgreen: . Tapi sayang karena gak ngerti cara ngerawat bayi kelinci, akhirnya bayi-bayi itu mati 😥 . Padahal aku udah cari panduan ngerawat bayi kelinci di internet. Sayang usahaku terlambat. 6 ekor bayi kelinci yang lahir, yang bertahan 1 ekor. Akhirnya yang seekor itupun menyusul saudara2nya 😦 . Akhirnya setelah kejadian itu, untuk kelahiran-kelahiran bayi si ninit yang berikutnya kami udah bisa ngehandle. Ampe semua bayi itu selamat lo gak ada yang mati 🙂 . Lucu-lucu deh anaknya, ntar ku upload fotonya. Tu anak-anak si ninit sempet dijual ama mamaku. Lumayan buat nambah-nambah. Abisnya si ninit keseringan beranak sih. Tiap akhir bulan, tanggal 30 ato 31 dia pasti melahirkan :mrgreen: . Subur banget ya kelinciku 😛

Petaka pun muncul. Si ninit dan si kikit ni suka banget masuk dapur mamaku. Gak tau mereka ngapain disana. Di dapur mamaku ada nyimpan minyak tanah dalam ember. Gak tau gimana caranya, tiba-tiba suatu hari si kikit nyemplung ke dalam minyak tanah. Abis diangkat, si kikit segera dimandiin ama mamaku. Tapi abis itu dia jadi lemes banget. Dikasih makan gak mau, apa-apa gak mau. Kerjaannya cuma duduk diem aja. Beberapa hari setelah kejadian itu akhirnya si kikit mati 😥

Kalau si ninit dia baru mati beberapa bulan yang lalu. Dia mati karena penyakit. Kayaknya itu scabies deh. Karena telinganya habis digerogotin penyakit itu. Itu penyakit datang dari kelinci tetangga. Karena kami nebeng kelinci kami di tempat mereka. Abisnya di rumah gak ada tempat. Sebelumnya kami melihara kelinci di dalam rumah aja. Pernah narok diluar, akibatnya anak-anak kelinciku dicuri. Yang tinggal cuma si ninit doang 😡

Aku jadi nyesel nitipin kelinci-kelinciku disana. Karena kalo dipelihara di dalam rumah kelinciku itu jadinya sehat, gak bakal kena penyakit kayak gitu. Bukan cuma si ninit aja yang kena. Anak-anaknya juga kena. Satu persatu mati, akhirnya si ninit pun menyusul dan kami tidak memelihara kelinci lagi…


Tinggalkan komentar

[ TRANS ] 112312 JESSICA UFO REPLIES

[FAN] what is our sica noona doing right now??….
[JESSICA] i’m in singapore right now~~ I’m about to sleep with soojung (krystal) now, goodnight!

[FAN] good morning, sic woods!!
[JESSICA] goodnight ㅋㅋㅋㅋㅋ

[FAN] i want to see your version of ‘1+1 is cutie’!ㅋㅋ can’t you show me/us it?
[JESSICA] no. what do I do…… whew….. ㅋㅋㅋㅋㅋ

[FAN] there’s one week left until our sica’s first (musical) performance!! even I’m really really nervousㅠㅠ hwaiting!!!!
[JESSICA] me, too………..

[FAN] i don’t think i’m the only one who wants to see sica’s (1+1 is) cutie ㅠㅜ
[JESSICA] aigo, i’m shy/embarrassed

[FAN] hehe~ I’m going to sed sic woods soon~ are you jealous~? you’re jealous right~? +_+
[JESSICA] but, oh no/what to do, I’m sic woods. merong

[FAN] woods! woods! woods! I came here after seeing sic unnie’s post on the official siteㅋㅋ sic woods, hwaiting^^! aja~
[JESSICA] thanks~~~~~~~

trans by ch0sshi


Tinggalkan komentar

SNSD Heads to Singapore for SMTown World Tour III

SNSD Korean

-Beware, media heavy!

-Added the fanpic of Sunny’s new hair colour.

Haha only cause I can :P.  SNSD headed off to Singapore yesterday for another stop on SMTown World Tour III in Singapore.  The concert is scheduled for November 23rd at the Marina Bay Floating Platform.  A few things I noticed about these airport pictures, Fany looked tired 😦 (besides the above pic).  Dorky Taeng was totally being a paparazzi with her cell phone cam (or two cams?  Looked like she has an iPhone 5 and a Droid?).  And Hyo and Jessica were totally joking about something. Too bad we’ll never know about what :P. But all in all, the girls looked to be in a good mood heading to Singapore for the concert.  SNSD hwaiting for another successfu

(credit to: SNSD_@soshified.com)

Also, it’s Thanksgiving here in the states.  So to all you American’s who read the…

Lihat pos aslinya 14 kata lagi