mayangkoto

my story, my life

Karya Knitting Pertamaku :)

1 Komentar

Ni jadinya juga udah lama sih. Tapi baru sempet upload sekarang karena gi males 😀

Dari benang sembur ini (sumpeh aku gak suka sebenernya make benang ini -,-. Tapi apa boleh buat, masa’ udah dibeli tapi gak dipakai. Sayang banget kan.

Dari segulung benang ini :

Dapat dihasilkan sebuah tempat HP

Aku make motif basket weave. Menurutku sih enakan knitting dari crochet. Karena cepet selesai 😀

Selain untuk tempat HP, benang segulung itu juga cukup untuk dibikin tas serut yg lumayan panjang 😀 . Entar deh aku upload, habis blom sempet difoto sih, jadi belom bisa dipajang deh fotonya

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

One thought on “Karya Knitting Pertamaku :)

  1. Ping-balik: Tas Serut | mayangkoto

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s