mayangkoto

my story, my life


Tinggalkan komentar

Hobi Baru

Kebiasan saya sekarang di waktu malam adalah merajut. Sejak tau tekniknya saya jadi keranjingan nyobainnya dan kalo sehari gak merajut itu rasanya penasaran banget. Berhubung saya masih belum punya jarum breien, saya memanfaatkan tusuk sate dulu sebagai alternatif. Tusuk sate yang saya pakai itu yang terbuat dari bambu, bukan dari lidi daun kelapa. Jadi lumayan kuat dan gede. Dan memang tusuk sate itu cocoklah buat dipake merajut, dari pada pake sumpit dan jarum hakken. Karena sebelum ini saya mencoba merajut pake sumpit dan jarum hakken, hasilnya mengewakan 😐

Lanjut ke proyek rajutan saya pake tusuk sate, sebelumnya saya udah posting di sini ,bahwa saya akhirnya berhasil bikin rajutan. Tapi karena saya pemula 😛 maka hasil rajutan saya belum rapi. Kadang terlalu kencang narik benangnya. Sehingga hasil rajutannya ada yang gede ada yang kecil. Selain itu tepi rajutan tidak rapi dan menggulung 😦

Tapi setidaknya saya berhasil bikin motif basket wave. Ituloh motif yang menghasilkan knit dan purl berselang seling dengan bentuk kotak-kotak. Maaf saya belom bisa posting gambarnya 😀 (tapi pasti bakal saya posting) . Saya pengen banget bisa bikin yang gede. Soalnya yang saya bikin kecil banget. Cuma 14 tusukan (namanya aja percobaan 😀 ).

Sayang aku belom ngerti cara mengakhiri rajutan 😦 , udah pernah liat di youtube, cuma belom masuk ke otak. Belom sempat kudownload itu video. Jadilah rajutanku itu masih terpasang manis di jarumnya. Kalo sampe lepas pasti bakaln sakit hati banget, hehehe


Tinggalkan komentar

SNSD Korean

+ Updated with concert floor plan and ticket prices

SMTown World Tour III is making a stop in Singapore on Nov 23rd at the Marina Bay Floating Platform!  SNSD has been confirmed to perform along with labelmates Super Junior, BoA and SHINee.  Other SM artists have yet to be confirmed.

More information on tickets is supposed to be revealed next week.  Owners of an OCBC Card and Samsung handsets will get 3 day priority booking from Sept 29th to Oct 1st.  Public sales will start on Oct 2nd.  Good luck!  Hope all you out that way can get tickets!

The concert floor plan and ticket prices:

[SMTOWN LIVE WORLD TOUR III IN SINGAPORE]
 Ticketing details:
Cat 1 (VIP): S$268
Cat 2 (Moshpit): S$238
Cat 3: S$218
Cat 4: S$168
Tickets available from 29 Sep 2012 (10.00am) to 1 Oct 2012 (11.59pm) for a 3-day priority…

Lihat pos aslinya 23 kata lagi


Tinggalkan komentar

SNSD Korean

WAKE UP WAKE UPPPPPPPPPPP!!!

We finally have the long awaited Anniversary Podcast #24 recorded last month. (Don’t get the numbers confused by what we might accidentally say on the podcast –we’re all over the place right now~ :<, it’s PODCAST #24)

BIG BIG BIG DISCLAIMER: SMBashing, other fandom bashing, politics, and a lot a lot a lot a lot of cussing.

This podcast may offend the broke, simple-minded, and sensitive.

[audio http://snsdkorean.files.wordpress.com/2012/09/soshicast-26-final.mp3]

Lihat pos aslinya 166 kata lagi