mayangkoto

my story, my life


6 Komentar

Saya Sone

Saya SONE. Jangan ditanya seberapa besar rasa sayang saya untuk my idol SNSD. Saya sendiri juga heran, kok bisa saya sesayang ini ama mereka. Padahal ke idola saya yang lain saya gak kayak gini-gini amat. Contohnya ke Westlife ama Sheila On 7. Mungkin karena saya cewek sama kayak mereka 😀 jadinya rasa solidernya lebih kuat buat SNSD.

Saya benar-benar berterimakasih kepada IM YOON A my bias yang sukses mengenalkan SNSD pada saya. Saya bisa jadi SONE karena suka liat Yoona di drama YOU ARE MY DESTINY. Dan ternyata saya tidak sendiri sodara-sodara. Banyak sekali SONE di luar sana yang mana setelah saya bertukar informasi dengan mereka, mereka bilang kalo mereka jadi SONE karena suka liat Yoona di YAMD. Mereka termasuk saya setelah liat Yoona di YAMD korek informasi, nanya ke mbah google, searching sana-sini akhirnya menemukan SNSD dan memutuskan buat jadi SONE 🙂

Awal-awal saya mengenal SNSD saya sempat terjerumus ke blog Antis. Satu hal yang sampai sekarang masih mereka pakai buat menyerang SNSD adalah masalah operasi plastik. Saya Muslim dan bagi temen-temen yang juga Muslim pasti tau kalo operasi plastik dengan tujuan merubah bentuk tubuh agar menjadi lebih cantik itu diharamkan dalam Islam. Tapi saya tidak mempermasalahkan apakah SNSD benar-benar melakukan operasi plastik. Mereka berbeda keyakinan dan kebudayaan dengan saya. Muslim disini pun ada yang operasi plastik lalu kenapa kalo SNSD operasi plastik harus jadi masalah. Walaupun demikian bila ada yang bertanya kepada saya apakah SNSD itu melakukan operasi plastik maka jawaban saya adalah TIDAK. Kenapa? karena sampai sekarang tidak ada bukti konkret yang menyatakan kalo personel SNSD melakukan operasi plastik. Jadi jangan salahin SONE kalo kami selalu bilang bahwa member SNSD tidak pernah melakukan operasi plastik, secara gak ada bukti bro. Jadi disini saya mau negasin jangan pernah bashing SNSD dengan masalah OPLAS kalo idola anda sendiri juga OPLAS. Lucu deh antis ini, padahal idolanya aja jelas-jelas operasi plastik tapi mempermasalahkan kalo SNSD oplas.

Ada buanyak banget lagu SNSD favoritku. Lucunya aku tuh kalo dengerin lagu SNSD tu tergantung mood. Kalo lagi seneng ama satu lagu bakalan aku replay terus itu lagu. Tapi ada satu lagu yang pasti aku dengerin kalo lagi galau yaitu HAHAHA SONG. Karena lagu itu ceria banget jadinya aku bisa melupakan sejenak kegalauanku hehe 😀 . Trus aku juga paling suka ama MISTAKE ama SUN FLOWER. Sumpah deh 2 lagu itu keren banget trus maknanya juga dalem banget 🙂

MV SNSD favoritku dari dulu ampe sekarang tetep KISSING YOU 🙂 . Mungkin pada nanya kenapa padahal ni mv kan biasa aja, low budget seperi biasanya mv keluaran SMEnt. Karena di mv ini bocah-bocah itu keliatan imut banget, lucu, polos, ceria, nyegerin mata banget kalo liat mv ini 😀 . Padahal gak ada yang istimewa di mv ini tapi muka-muka mereka ituloh ngegemesin banget minta diculik(?) kekeke. Tapi ada kostum di mv itu yang gak aku suka. Ituloh pas mereka semua pake baju warna putih kostumnya aneh banget -____- . Kostum Yuri apalagi berjumbai-jumbai gitu kesannya rada rempong gitu 😛 . tapi itu tidak mempengaruhiku untuk tetap menjadikan mv ini sebagai mv favoritku.  MVnya bisa diliat disini 🙂

Sekian dulu, makasih udah mau baca 🙂